Selasa, 02 Oktober 2012

Goes To Negara Tetangga Day 2

hallooooooo...
akhirnya baru bisa nulis lagi... bukan bukan karena sibuk tapi gak bisa online hahahaha
kendalanya di weekend... mau online di kamar sinyalnya beuhhh parah gak bersahabat banget huhuhu.
berasa tinggal di hutan "kata orang yang ngejekin sih :p" tapi bener juga ya hahaha
yaudin yuk ah mareee bercerita tentang hari kedua ini...
hari kedua aja apa lanjut semuanya aja ya?? gmn hayooo...
liat ntar aja kali ya :p

inget cerita hari pertama gak??
kalo blom nyok klik ini dulu Goes To Negara Tetangga

Day 2 (20 September 2012)
hari dimulai dari jam 07.00
cepet banget ya?? lumayan... ini juga rada telat itungannya...
semalam soalnya kita niatnya udah ada di KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) sebelum jam 8 teng... tapi apa daya semuanya diluar kehendak kita heuheueheuu *sok banget yee*

my Outfit:
Hijab Moshaict | Inner UpReal | Blazer & pants Kivee | Shoes Ysl
mandi... siap-siap
jam 8an lah kita ke Lantai LL (kalo gak salah maksud nya pihak nautica itu Lantai Lobby)
tapi kenapa kita ke LL bukan main Lobby aja?? kenapa??
kenapa ya?? ehehehe gak ding... soalnya sebelom kita turun fildzah nelpon kalau taksi yang kita pesen itu nunggunya di LL... yaudin kita kesono..

pas udah di LL kita liat udah ada taksi di depan... senang dong kita udah bisa langsung jalan ngurus paspor sementaraku biar bisa jalan-jalan dengan tenang dan bisa balik ke Indo hehehe
nyampe disamping taksi... sopir taksi langsung masuk dan bilang dia lagi nunggu penumpang coba... apa banget kan?!!!
sebel deh ihh hahaha
masuk lagi deh kita nungguin supir taksinya.. kali aja dia datang dan merasa bersalah *ngarep abis hahaha*
kita telpon2in si mas tukang taksi :p... jelasin kalo itu td kita... blablablablaaa
dan kemudian taksi yang nyuekin kita tadi datang lagi dong tapi dengan penumpang... ternyata emang kita yang salah kakak hahahha

terus aja kita nunggu tuh...
ampe udah ada beberapa taksi datang dan pergi coba...
akhirnya si satpam disana nyamperin nanyain kita nunggu apa... baek jg ne satpam yak hehe
selagi nunggu si sopir ada kali ya beberapa kali telponin kita mulu... kita cuma bisa sms karena ntah kenapa gak bisa make nlv... keknya pulsanya abis deh huhuhu

ada kali sejam setengah nunggu sopir taksinya tlv lagi...
dia ngotot kalo dia udah ada di tempat kita nunggu... kitanya yang belom ada *apa coba ya ckck
yaudin biar gampang telponnya diksihin ke pak satpam ajeee.... dan tau gak sih ternyata supir taksinya salah tekape dong dong... miapahh??/ :p
dijelasinlah letak... kita fikir kan bentar lagi nyampe ne sopir taksinya...
taunya gak!!! doi nelpon kalo dia nyasar gak tau jalannya... kita nyuruh pak satpam jelasin lagi... kan kita gak tau ne daerah kakak hehe

akhirnya datang juga si pak sopir taksi... huhuuhu...
alhamdu? Lillah... pinter ya :p
taksinya ini beda sama taksi biasa... bukan sedan gtu tapi lebih mirip innova, kecil dikit sih.
yaudah naik lah kita... kira-kira itu jam 10an deh.. dan berharap hari itu semuanya lancar.
alhamdulillah lagi jalanan gak macet... selancar argo taksinya bo'
nyampe KBRI total argonya itu RM54 sama uang tolnya... mahal gila heuheuheu... tapi gpp deh ya demi paspor dan mungkin emang jauh sunway-KBRI itu.

nah... mesti simak ne.......
di KBRI nya kita diusir lho... ada beberapa alesan
1. karena ibu fardhani make short pants
2. katanya form nya abis dong
alasan pertama sih kita terima... tapi yang kedua rada gak masuk akal... kenapa? masa sehari yang ngurus kehilangan paspor itu 1200 sih??
kan kata satpamnya dengan bahasa melayu sehari itu form dibagiin sebanyak 1200form. miapah?? sebanyak itu kah orang Indo di Malay???
sebel tapi yaudin daripada marah-marah gak jelas.. kita ikhlasin aja *berusaha ikhlas sih*

kita putusin ke Bukit Bintang sajjahhh dulu... kan niatnya mau ketemuan jg sm ibu Fildzah.
sambil nunggu kita bisa jalan-jalan... niatnya mau keliling tapi ntah kemaren itu kok ya gak jadi ya?! lupa :p
yaudah kita kelilingin deh tuh BB... dari Sunge Wang, BB plasa, sampe ke Pavilion.
oia... kita dibego2in dong ama supir taksi yang pas mau ke BB.. KBRI ke BB itu itungannya tinggal ngesot lho.. tapi kita bayarnya RM25 lho. mahalnya tidak ketulungan... cobaan-cobaan ckck
ini peringatan juga ne buat yang pengen jalan-jalan ke KL... jangan mau naek taksi kalo gak make Argo!!!! bisa ditipu lho.

capek muter-muter langsung cuss kita ke pavi... berhubung filzh jg udah disana.
yak muter-muter dlu kita nyariin filzh karena gak bsa hub dy... ntah kartuku kenapa ckck
terpaksa cuma ngandelin wifi doang kakak hehe. tapi senangnya sesaat, wifi pun ilang dan komunikasi sm filzh jg ilang huhuhu
tapi tapi emang yah kalo jodoh gak bakal kemana... tiba-tiba kita ketemu filzh lho
dia bareng sm michel...

nemenin filzh muter-muter nyari baju... trus misah karena mau benerin kartu.
abis gtu udah kan ya... kita ilang lagi dah... gak ketemu filzh lagi.
untung ada wifi kakak hehe
ketemu deh... dy lagi borong di charles&keith... trus kita ke topshop.. terosss makan kakak. lafeeerrrr hehe
after maem...
filzh sama michel cau deluan... mau beliin michel sepatu... buat hadiah ultahnya michel, masih lama emang... itung-itung early birthday gift gtu katanya hehe.
kita masih nyantai aja gtu makan... ada wifi jg.
tapi karena berasa udah lumayan lama, kita beranjak dan nyusul filzh...
tapi doi kagak ada bo'... wifi gak ada lagi -_-
ilang lagi kita ini.... lumayan lama itu kita ketemunya hahaha
berasa anak ilang
pas udah ketemu cau kita... kan kan mau nonton maroon5 hehehe

Jam 19.00
baru nyampe apartemennya filzh...
dan mari siap-siap buat bertemu aa' adam..
We're Ready for Maroon5
kan udah okeh ne...
mari yuk cuss ke Stadium Syah Alam..
oia, ini lumanyun "seru" ne... kan kita berangkat ke lokasi dua mobil ne.. mobil filzh sama mobil temennya... tapi yang di mobil filzh cuma kita berempat (nupi, me, dechil, dan ibu fardhani). filzh ikut dimobil temennya.
kita disuruh ngikutin mobilnya temennya itu... alhasil kita berasa disirkut kakak
yang bawa mobilnya itu gokils men.... dia nyetir gak pake rem... hahaha
histeris lah ya kita... berasa maen dimana gtu kitanya hahaha
Me & ibu Fardhani
R-L : Ibu Fardhani, Nupi, Dechil, & me
My Outfit:
Hijab by Moshaict | Inner by UpReal | Unbranded top | Outwear by Hammer | Pants by Zara | Shoes by Vinci |
Bag by Guess


gak sempet motoin adam...
secara jarak eike sm dia jauuuuuuuuhhhhhhh sekali huhuhu
adanya foto stage nya doang... tapi lupa masukin jg kak.. nyusul yak... sekarang ceritanya aja dulu haha
jadi tuh kemaren konser maroon5 dibuka sama the kept.. trus maroon5 deh.
tapi maroon5 nya muncul di stage lumayan lama bo'... ntah deh kenapa
pertama masuk stadium liat stagenya jujur biasa aja ya... kek stage pensi bo'... pas pensi sma aku tuh ya gak jauh beda tapi begitu lampunya dinyalain cuma bsa blg "gokil lightingnya keren mampus"
belom lagi pas maroon5 nampil... wess keren...
konsernya bentar doang cuma 1,5jam... gak puas?? jelas... di Indo mah lama biasanya... trus klo pas ada tanda-tanda mau slesai semua penonton pasti pada teriak "lagi... lagi... lagii" pasti diulang deh.. ini gak huhu.
overall keren dah maroon5 apalagi aa' adam wuuu mempesona abis.

yang bikin paling paling paling histeris pas nyanyiin lagu she will be loved . kata-katanya tuh bikin semua cewek di stadium histeris kesenengan. yakin deh!! hahaha
lagu yang dinyanyiin itu ada sekitar 15 klo gak salah itung deh...
tapi 1pesen aku... buat yang pengen nonton maroon5 mending ama pacar/suami deh ya... kenapa?? ya karena ntar mupeng lagi kalo ada yang pacaran disono ahhaha.
gak deng... ini cuma curhatan pribadi doang
secara aku tuh tahun lalu pas maroon5 datang pengen banget nonton bareng pacar... apalgi pas maroon5 konser itu tanggal 29 april yang mana itu sehari setelah ulangtahun aku :D tapi semua hanya mimpi belaka huks...huksss :p pengen aja gitu nonton bduaan... pasti romantis apalagi misal konsernya itu jadi bagian rangkaian ulangtahun kita... dan secara ulangtahun aku tahun lalu lumanyun mengesankan *hayo jangan pada iri... uwwweeeekk pede abis ya hahahha
iya itu dia sekelumit keinginan masa lalu hikss hiksss
tapi nonton maroon5 tahun ini gak kalah seru... nonton sama cewek-cewek hebohhh... asik kok berbagi waktu ama teman. hehehe

oia, nonton konser di KL itu bikin takjub lho... kenapa?? kasih tau gak ya?? hmmm... mau tau aja atau mau tau banget ne?? ahhaha
becandaaaaa kakak.... jadi tuh pas nonton konser di KL itu gokil... tertib abessssss.... gimana gak takjub tuh... orang indo nonton konser yang kek gitu jelas takjub kakak... belom pernah liat sih.
pas konser selesai pun kek gitu... tetap tertib pas keluarnya -____- standing applause lah ya.

terus ada deng kejadian yang cukup menghebohkan saya malam itu.... masa iya sepatu aku bisa kecebur di lumpur -___-
pas mau antri masuk lho...
sepatu udah cantik... malah nginjek lumpur... alhasil lah berubah warna sepatuku hahhaha
After Concert
abis konser... langsung deh kita cuss balik...
ahhh masih pengen liat aa' adam kakak
tapi dianya keknya udah capek ya liat kita hahahha...

oia, nyampe apartementnya filzh kita cuma mampir buat ngambil hpnya dechil trus cuss lagi nyari makan...
ahhh dan lupa itu di daerah mana
makan tomyam dong kita.... masih pengen pengen
ehh. dsana gak cuma tomyam lho... berbagai macam makanan ada. tinggal pilih mau mana kakak.
oia, itu daerah sunway jg kok... di Sunway itu lengkap semuanya deh ya..
wong si dechil orang bukit jalil aja sering maen ke bukit jalil... atau sekedar buat makan doang lho.

sekian ahh cerita day 2 aku
lanjut besok2 yaaa kakak...
yuk mareeeeeee :*

Tidak ada komentar: