Laman

Selasa, 01 Februari 2011

save our world

saya bingung dengan tempat recycle plastik aarrrgghhh.
saya butuh info yang banyak tentang hal ini tapi gak tau lg mau nyari di mana infonya.
butuh info untuk menambah pengetahuan untuk satu tujuan mulia.
saya sebenarnya sudah lama ingin melakukan proses recycle ini cuma awalnya saya masih bingung mesti ngapain dan ke mana??
untung saya bertemu dengan MALA yang satu jalan fikiran dengan saya dan dia memberikan ide brilian. slain, bisa mewujudkan mimpi kita semua. idenya juga sangat membantu saya dalam hal melindungi bumi.
ya.. kami ingin membuat suatu hal yang sering diteriakan oleh seluruh masyarakat di belahan dunia, "GO GREEN" untuk mencegah global warming yang semakin parah.
kami ingin berkarya tanpa harus merusak bumi ini.
kami ingin berkarya dan menyelamatkan bumi, kami berfikir kalau bukan kita siapa lagi yang akan melindungi bumi ini?? kalau tidak sekarang kapan lagi kita akan melakukannya??
yahh. kami sekarang sedang mencari info yang akurat tentang cara recycle plastik atau apapun itu.
kami sadar pengetahuan yang kami miliki masih minim untuk urusan ini. tapi kami yakin kami bisa mewujudkan itu. yah kami ber4 pasti bisa. :)
ayo mulai sekarang kita selamatkan bumi kita :) dengan hal kecil terlebih dahulu seperti membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan jenis sampah itu sendiri.




SAVE OUR WORLD
mari kita sama-sama menjadi sahabat bumi :)


Tidak ada komentar: