Senin, 07 Februari 2011

hilang arah

kegiatan hari ini dimulai dengan ngampus dipagi hari, taunya nyampe kampus kuliah kosong.
kesel ssi. tp ada hikmahnya jg jd bisa ngerjain tugas PPSP yang sumpah banyak bgt *klo diinget lg bikin pengen muntah dh*. dengan semangat 45 dkerjain dah tuu tugasnya krn qt pikir bakal dikumpul. dijarkomnya ssi gtu. beberapa jam waktu gw dpake buat nulis tu tugass. brjam-jam lewat dan akhirnya gw pun selesai. tugas selasai ! lega ! urus sana sini buat kuliahh terakhir PPSP, nyari kue dll.
nyampe di kelas taunya tugas gk dikumpul. sebel gw,, gw dah setengah mati nulis taunya kagak ada hasil. aaarrggghhh. emosi dah blom lg migren gw lg kambuh lengkap bgt dah penderitaannya :(. tp udahlah yaa gw ikhlasin *ikhlas gk ya??*
smwanya berlanjut kepersembahan anak kelas, you know what, gw ikutan maju dpn kelas buat nyanyi. sumpah demi apa gw ada didepan kelas buat nyanyi, hadehh. gk nyangka -___-"
untungnya ssi gw gk sendirian (cerita selanjutnya dpisah aj kali ya hahha)
qt fto2 di bundaran kampus. lanjut rapat dgn kepala migren.
pas ditengah rapat sampe perjalanan pulang gw ngerasa jenuhh bgt ama hidup.
gtw kenapa gw ngerasa gtu. capek sm smwanya, smwa kegiatannya. gw pengen yang beda yang gk itu2 aja.
gw pengen tiap hari tiap pulang kampus ada kegiatan apa gitu, semacam rutinitas yang bsa gw cintain yg gw lakuin dgn org yg gw cintai mungkin. tp apa?? gw aj bingung hahah
skip bgt dah otak gw,, bisa jenuh gini. bingungg gw harus gmn ya buat ngilangin ne jenuh.
yg gw butuhin apa??
hari ini gw gk semangat sama skli.
gw pengen cari tau apa yg gw mau. klo gw dah tau gk gw publish disini donk hahhaha
sekarang yg gw tauu GW BINGUNG :(

Tidak ada komentar: