Selasa, 08 Februari 2011

Stulap 2011 - pertamina balungan, Indramayu

akhirnya, stulap pun slesai.
seharian dihabiskan di jalan bintaro-indramayu-bintaro. bisa dibayangkan gimana capeknya.
tp lumayan seru lah karena penilai angkatanku bisa dibilang pada kumpul semua. jarang-jarang lho. qt jg para ladies (bisa diblg para spesies langka di penilai) bisa kumpul, sungguh kejadian yang amat sangat langka *ini serius* *hehe
gak ada yang spesial ssi dari perjalanan ini selain kita semua bisa kumpul :)
oia. gw juga sempat wiskul (wisata kuliner) lho di indramayu. gk banyak ssi cuma nyobain soto mie yang dahsyat banget rasanya. . mana harganya murah lagi. hehehe. gak cuma itu,, gw juga sempat nyicipin mie ayam disana tp standar lah ya. msih enakan soto mie nya kemana2. hhihi, sempet nyobain siomay (hasil palakin punya temen ssi hhihi) sm cimol yang pedes digigitan terakhir tp pedesnya enak koq :)

selain ngumpul kita juga gak lupa buat poto2 lho hhihi (ttp eksis hahha)
ne poto2nya :

ne poto ladies nya *7 serangkai*
ne pas masih di kampus. siap2 naik ke bus ne

ne pas di serang kalau gk salah deh.
sama deni ssi pak korlak, arie ssi pak kadiv transport dan 2 ank ilang ermy dan rizka hehe


kalau ini pas di tempat peristirahatan kita ne di indramayu sblom ke pertamina
ne perwakilan aja yaa klo di masukin smwany gak cukup ntar. hehe


kalau ada poto baru dan layak di publish ntar dshare dh :)

1 komentar:

Hilmi Zuraida mengatakan...

artikel nya ngebantu saya yg lagi ngidan soto mie nih. hehe
btw alamat lengkap yg jual soto mie di Indramayu dimana ya?
makasih sebelumnya.