Jumat, 05 Oktober 2012

TMT 1 oktober

Mestinya ini postingan udah bbrp hari yg lalu ya.. Tp bru nulis skrg.

TMT 1 Oktober 2012 itu udah pd dtguin ama tmn2 seangkatan.
Kenapa kita nungguin? Yaiyalah kakak ditungguin pan kita-kita ini lulus dr kampus udah dr setaon lalu.. Klo udh tgl12 sih udah setaon hehe. Ahh jd inget 12 oktober tahun lalu... Wisuda euy.. Lega haha. Udah ahh jd nostalgia kan hhehe.

Jd tuh dkarenakan TMT buat kita cpns itu oktober.... Status kita skrg udh Cpns kakak... Insya allah lulus prajabatan PNS deh kita smwa... Aminnn....
Ehh kok bru sih cpns nya?? Panjang kakak critanya.. Haha. Status kita tuh sblm cpns trhitung dr maret 2012 itu THL doang kak.

Kita semua lega... Udah gak digantungin lagi kakak ;p
Gara2 kata "digantungin" ini banyak yg ambigu ya ;p

Selamat ya buat semua tmn2 satu instansi yg udah punya NIP.. Jayalah selalu ;p
Buat tmn2 seangkatan di instansi laen... Insya allah Kejelasan dtgnya cepat ya ;) dan berlaku surut 1 oktober 2012 amiiin

Tidak ada komentar: