Rabu, 10 Oktober 2012

Goes To Negara Tetangga Day 3 & Day 4

okeh... I'm back darlingss *ueeekkk... gaya abiesss darling-darlingan :p*

Sebelumnya ne eike mau liatin foto stage pas maroon5 manggung... kan udah janji... tapi gak begitu jelas sih hahaha...
maap yee *nyengir kuda*
Stage Maroon 5
ne link buat Goes To Negara Tetangga day 1 dan
Day 3
hari ketiga ini dimulai dengan..... dengan apa????? bentar tak ingat-ingat dulu yoooo...
oia... inget...
kita bedua... ehh semua ding termasuk ibu fildzah jg telat bangun ckck...
ohemji...
padahal ini hari terakhir kesempatan aku buat dapetin paspor sementara... tapi karena begadang jadi telat... huaaa udah pengen nangis bo'
begitu bangun gak langsung mandi... tapi nyari paspor yang ilang itu di tas, koper dll dengan harapan paspor itu nyelip huhuhu..
tapi semua cuma tinggal harapan... boro-boro nemu paspor kakak... paspor ilang tanpa jejak huhuhuhu
ibu fardhani jg sibuk nelpon pihak-pihak berwajib maupun pihak yang kiranya bisa membantu.

nah... karena pihak berwajib gak bisa akhirnya secercah harapan dari pihak yang bisa membantu kita.. alhamdulillah banget dengarnya kalo temennya ibu fardhani punya kenalan di imigrasi dan doi bisa membantu kita.... weits tapi kakak gak sampe disitu.. ternyata file-file yang dibutuhkan banyak Rrrrrrr

salahsatunya harus ada Akte/KK/Ijazah/dll. ribet gak tuh?? secara semua file itu ada di rmh di makassar. terpaksa telpon rumah buat di foto-in dan itu gak gampang....

dengan sisa semangat... pergi deh ya kita ke kantor polisi setempat. kantornya sih di sunway pyramid sono.
alhamdulillah gak terlalu dipersulit... tapi dibuat deg2an hahaha.. mau tau?? polisi-polisi sono tuh blg hati-hati kalo paspornya ilang... bisa jadi dijual dan disalahgunakan sm orang yang beli dan ntar yang bakal kena getahnya ya yang punya paspor. udah stress dlwan ne eike jeung hahaha.

abis selesai buat laporan polisi langsung deh cusss ke KBRI.. jam udah siang banget... udah takut banget telat dan kelaperan banget kakak hahaha... sampe-sampe temen aku ngomong "buset masih inget makan ya... pdhl keadaaan udah genting kek gini. kalo aku sih udah gak mikir makan".
wong perut kelaperan masa iya nahan laper kan ciyan peyutnya buahahhaha.

nyampe KBRI itu jam 3... ketemuan sm temen + temennya temen.
wktu itu ditemenin david + asyif di KBRI.. rempong-rempongan gila.... dilempar sana lempar sini.
kenalan david itu namanya bang siapa ya lupa *maap ya bang baik hati*
alhamdulillah disuruh sm temennya bang baik ngambil formulir, foto dll.
alhamdulillah lagi semuanya selesai dalam waktu gak lebih dari 45menit. kata anak-anak sih rekor abis!!!

oia, pas diruang foto sama ibu-ibu nya diketawain coba...
terus gila ya... sebenarnya gampang beud ngurus SPLP aka Surat Perjalanan Laksana Paspor aka paspor sementara.
ntah itu birokrasi atau apalah... udah ketanam kali ya diotak orang indonesia yang apa-apa mesti dipersulit (sakit hati abis diusir hari kemarennya dgn alasan form nya abis Rrrrr)
tapi beneran Thanks banget buat mas baik hati dan david yang udah bantu kenalin sm bang baik hati dan asyif serta ibu fardhani yang sudah setia menemani diriku.

well, hati tenang pas SPLP jadi!!! udah bisa pulang kakak hahaha.
akhirnya balik lagi dah kita ke Bukit bintang..
muter-muter.. makan.. trus balik deh.

sampe apartemen ibu fildzah perasaan tenang kakak :)))
oia, pas nyampe.. ibu fildzah blg katanya temennya si syif minta diajarin make hijab. yowes dah abis mandi, cantik dan siap-siap tidur.. aku sempetin deh tuh ajarin. senang si syif senang gtu hehehe. semoga bermanfaat *gile bahasa gw hahaha*

Day 4
bangun pagi sudah tidak bingung lagi yeeee....
hari ini rencananya mau ketemuan dengan bram... bram ini temen sma nya ibu fardhani yang sekarang kerja di KL.
rada buru-buru sih kita, soalnya perut laper kakak. jadi, kita niatnya makan di Sunway Pyramid sono.
dari apartemen kita ke sunway pyramid naek bus gratisan hahaha... tapi ternyata disana gak ada yg buka huhuhu.. terpaksa ke sevel dlu deh beli muffin yang enak dan murah ahhahaha.
Hijab & Inner by UpReal | Long Cardigan & Long dress by Gaudi | Bag by Guess | Shoes by Ysl
oia, ini juga hari terakhir liburan kita huhuhu...
jam 7 kita cus kakak...

abis dari sevel kita cuss ke Bukit Bintang lagi hahaha...
soalnya janjiannya sama Bram dkk di Pavi. tapi kita gak langsung kesana.. melainkan mutar-mutar dulu.
nyariin ole-ole buat bang hafiznya ibu fardhani. belanja buat kita-kita.
akhirnya di hari trakhir sempat belanja kita hahaha.
tapi eike mesti saving RM100 buat bayar biaya Check out di Airport bentar huhuhu. hemat beb hahaha.
senang deh bisa shopping bareng hehe.

kita sempat mampir di H&M...
rame!!! pake banget!!! bayangin kemaren aja udah pada ngantri di dpnnya..
gila aja ya mentang-mentang grand opening hari ini. padahal kan bisa tuh datangnya besok aja... gak kasihan sama kita yang cuma sampe hari ini di KL huhu :p

setelah puas kesana kemari marilah kita ke pavi... sasaran utama typo buat beli Huruf nama aku hhihi..
tapi tapi sy putusin ntar aja dh belinya.. bram jg udah ada di dpn. saatnya kita makan yeeeee....
oia kita makan di Sushi Sunmai.. konon katanya ini sushi terenak di KL... katanya lho :p
Sushi Sunmai ini mirip banget lho sama sushi tei hahaha... cuma versi murahnya kalo eike bilang. murahnya ini banget lho kakak beneran. soalnya sushi tei di KL sama jakarta itu murahan di KL kakak. mau deh tinggal disana terus hahaha.

Abis makan langsung cus balik... takut telat ke bandara.
di apartemen adeknya filzh gak ada.. panik jam udah jam 5. perjalanan gak deket. huaaaaa
karena kita sabar *sok yeee gw hahahaa* akhirnya datanglah temennya farhan... farhan itu ya adeknya filzh.
oia, kita ke apartemen ini dianterin bram dan sengaja ditungguin buat dianterin ke stasiun juga lho. baiknyaaa :D
setelah beberes dan ganti pakaian jadilah kita siap untuk PULANG!!!! hahah

dari stasiun bandar tasik selatan... kita naik train ke stasiun salak... dari stesen salak kita naek bus ke airport.
nyampe airport kira-kira jam set7.. langsung dah tuh ngabur ke dalam nyari tempat check in kita.
dan dan dan untungnya kita datang cepat waktu.. KENAPA??? karena setelah kita itu check in nya udah tutup... huaaaaa... dalam hati langsung bilang "thanks ALLAH"

tapi ternyata gak sampai disituuu....
di imigrasi... kita ehh aku doang ding... ketahan. what???!!pdhl beberapa menit lagi udah boarding. demi apa ini?? udah mulai lah ya pesimis buat bisa balik hari ini.
dengan limit waktu yang sangat sedikit, mesti ke kantor imigrasi... soalnya di tempat imigrasi itu SPLP ku gak bisa diproses. udah pengen nangis dan lagi-lagi untung itu fardhani setia selalu menemani.

setelah beberapa pertanyaan.. akhirnya bapak-bapaknya percaya.. rekam sidik jari dan tanda tangan kita pun diloloskan buat pulang ke tanah air tercinta. LEGAAAAAAAAA!!!
tapi, jangan senang dulu kakak... kita mesti lari-lari ke tempat boarding... last call dong kita... pas mendekati pintu buat ke pesawat, kedengaranlah nama saya dipanggil.. cuma saya dong.. ibu fardhani cuma sampe far doang disebutin soalnya pas mau nyebut nama ibu fardhani kita udah keliatan lari-larian hahahha.
langsung tenar deh aku ini  seantero LCCT hahahha *geblek abis*

lari-larianpun berlanjut sampe mendekati pesawat.. ternyata masih antri kakak buat masuk ke pesawat hahha.
tapi, tinggal dikit sih.
finally, PULANG!!!!
Di pesawat dengan muka yang capek

di pesawat... kita kelaperan... yang niatnya mau tidur dipesawat tidak terlaksana... malahan jadi sesi curhat-curhatan gitu... cerita gimana perasaan 3hari ini, yang sumpah absurd dan berantakan sekaligus menyenangkan. gak ngerti lagi gimana caranya berterimakasih sama si ibu ini.
gak ngerti lagi kalo orang yang aku temenin bukan ibu fardhani ini...
saya gak pernah kapok buat berpetualang sama si ibu... mudah-mudahan ibu gak kapok juga yaaa...

waiting for next trip....
tolong ibu fardhani jangan goda saya dlu... paspor saya belom ada :p
bisa kali tripnya yang akan datang di dalam indonesia aja :P
*efek abis digoda sama si ibu fardhani.

oia... sekarang saya di semarang ne... gak penting sih ini.. tapi artinya saya bakalan nulis lagi.
walaupun geje tapi saya harap ini bisa jadi catatan perjalanan saya yang bisa saya baca setiap saat :P *jangan ada yang protes*

udah ahh... mau lembur dulu ne.
huaaaaa ngantuk sebenarnya tapi deadline kakak huhuhu.
bubye... bubye...
nightynight... have a nice dream :D

ahhahah

Tidak ada komentar: