Sabtu, 13 Oktober 2012

Pindah kecil-kecilan

Jangan nanya dlu kenapa judulnya begini.. Simak aja dlu ;p

Jd ceritanya ne... Ehh, kenyataan ding. Eike lg capek banget (lebay mungkin buat beberapa orang). Tp beneran deh capek bo'

Dari pagi tuh jadwal... Bujet yak pake kata jadwal hahaha. Yowes, tak ganti dengan kegiatan ;p podo wae klo bahasa jawanya haha
Yak, jd tuh kegiatan eike dr pagi.. Nyuci, beres2 kamar, jemur-jemur... Ya toh kan abis nyuci jd mesti dijemur.. Abis itu mandi pake luluran lg... Ini sih bisa-bisanya eike bo' haha ;p

Nah. Gak sampe disitu... Slesai kerjaan yg 1 itu kan eike sempetin buat ngerawat diri... Jadwalnya sih mau facial.. Trus rencananya sklian gtu mau cuci foto buat diklat.

Beres facial + cuci foto... Cuss balik.
Oia, ini barengan emi lho prgnya.
Eh tapi gak lgsg balik gtu.. Aku tuh cuma ngedrop emi dikosan trus cau lagi sm ari... Ini sohib gw dipenilai ne lengkapnya ari wahyu wibowo... *kudu diperjelas banyak soalnya sohib eike bernama ari hahaha*

kita janjiannya makan di bebek monggo.. Bukan mau makan bebek ini ya... Secara aku ini bukan pemakan bebek... Lho trus kesana ngapain dong? Ya mau makan dong.. Kan menunya gak cuma bebek woo. Ada ayam goreng cabe hijau :D enyak enyak hahaha

Kita sempatin ngobrol-ngobrol trus eran nyusul deh.. Makin panjang dah tuh obrolan... Ampe lupa aku klo blom packing buat ke ciawi bsok ckck

Jam 10 kurang kita pulang... Langsung deh tuh packing.. Trus keinget klo laundryan msih di ibu kos -,- ngambil dlu dan trnyata banyak kakak Rrrr
Berat bgt buat dibawa ke kamar mana ibu kos ngajak ngobrol lg jdlah ngobrol sambil gendong 2kantongan laundry 6kilo deh totalnya -,-

Bukan gak senang diajak ngobrol tapi berat ini yg diangkat -___-
Selesai ngobrol2 ama ibu kos cuss lah ke kamar buat packing... Bingung & stress jd satu tp udah agak bisa diatasi dong kan udh kebiasa packing ;p

Jadi jam 11 lwat packing slesai ;D
Cuss ke kamar emi deh dibawa... Dia minta ditemenin bobo soalnya.. Tapi pas mau turun rasanya kok capek bgt ya... Tangan-tangan eike jg pegel... Langsung bobo deh tuh dikamar emi.

Sejenak eike mikir... Buat ke t4 diklat aja capek nya kek gini yg notabennya cuma pindah kecil-kecilan gimana klo ntr pas penempatan ya?? Gila gila..
Klo ada mama papa dll sih enak kek kmren pas dibintaro tuh... Barang lebih banyak tapi yang packing jg banyak hahaha..
tapi nanti harus bisa sendiri... Kan udah gede... Udah mandiri ;))))


Udah ahh... Ngantuk... Capek...
Goodnight :*

Tidak ada komentar: