Jumat, 19 Oktober 2012

What am I doing???

What?? Apa? Opo?
Apa yaaaaaa........
Udah semingguan ini diriku ikut diklat matrikulasi... Ehh gak ding tepatnya udah 5 hari bukan seminggu... Bsok baru seminggu. Iya yaa bsok emg sabtu tp ttp ada kelasnya kok huhu... Tapi nikmatin aja yaa... Semua pasti bakal indah pd wktunya hhihi

Betah di asrama? Hah? Kok di asrama? Hmm.. Iya kita emang kudu diasramakan selama diklat ini. Klo masalah betahnya sih gmn ya?? Klo dibilang gak betah jg gak... Betah jg gak hahah.
Tapi seru kok... Mungkin faktor temen kamarnya jg...
Jadi, kita disini tidurnya bertiga gtu sekamar. Aku kebagian sekamar ama mala & (kakak tertua) ita ;p

Efek ikut diklat ini... Rajin bangun pagi dong akunyaa hahaha. Makan teratur jg sih *teratur sarapan pake telur jg hahaha* .... Rajin olahraga dong :D semenjak disini rajin banget jogging dong hehe gaya banget ya hahaha

Sejauh ini diklat lancar... Tapi masih ada 6hari diklat matrikulasinya dan masih ada 2rangkaian diklat-diklat yang menunggu kami
Doakan yaaaaaa.....
Diklat keduanya soalnya ama kopasyus kakak hehe

Dan udah agak lama ya aku gak update... Bru nyempetin skrg ne hehe...
Dan ini udah malem... Mata kriyep-kriyep tanda mesti bobo kakak.
Goodnight ;*

Tidak ada komentar: