Selasa, 18 Agustus 2015

Day 5 Goes To Negeri Gingseng

24 - 31 Mei 2014
Day 5
 
1. Hongdae
Tempat yang ngehits dikalangan mahasiswa & mahasiswi Korsel.. dari tempat nongkrong sampai tempat belanja disini JUARAnya..
jadi buat yang mau ke korsel dan mau belanja atau sekedar nongkrong mending ke daerah hongdae deh hehhee.. buat makanan? jangan ditanya banyak kok disini.. tempat tinggalpun banyak.. deket sm subway juga kok.

2. HelloKitty Cafe
Buat pecinta hellokitty wajib kunjung banget ini.. dari dekor sampai makanan pun Hellokitty..
kemarin pesan Hot Chocolate atasnya dibikinin gambar hellokitty, pesen waffle pun bentuk hellokitty..
oia.. buat souvenir atau barang2 bentuk hellokitty pun dijual disini, jadi pecinta hellokitty pasti senang ada disini.. saya aja yang biasa aja senang hehehehe..

3. YJ Agency
 Nah kalo ini.. pecinta KPOP pasti tau khususnya Pecinta BigBang dan MissA pasti tau hehehe..
kesini tuh maunya Epoy sebenarnya jadwal buat wisata Kpop nya tuh bsk tapi berhubung YJ itu tempatnya beda sendiri dan kebetulan kita laluin yasudah sklian mampir lah ya..


 4.Lotte World
ya miriplah sama dufan tapi versi lebih lengkap dan lebih luas.. disini ada indoor dan outdoor nya juga.. jadi klo mau kesini siapin kaki yang kuat buat mutar hehehe..
berhubung karena kita kesini malam gak sempat lagi tuh buat muterin semuanya jadi opsi yang kita pilih sih ya naik kereta gantung lumayan jadi bisa ngeliat yang indoor dari atas hehehe


cr: Green House Of Mine

Tidak ada komentar: