Rabu, 18 Maret 2015

Day 4 Goes To Negeri Gingseng

24 - 31 Mei 2014
Day 4
1. Korean Tourism Organization (KTO)
disini sih sebenarnya cuma ngejar ‘K-STAR Gallery’ nya aja yang di Lotte Tutup huhuh
tapi saran aja buat yang pengen ke jalan-jalan di Seoul dan gak pake travel alias apa-apa sendirian mending ke KTO dulu deh.. kami nyesel baru hari ke-4 kesininya hahahha
info mengenai Seoul yang lengkap bisa ditemui disini..
kami akhirnya tau klo selama ini muter2 dari subway satu ke subway lainnya itu sia-sia, selain buang-buang duit buang-buang waktu juga hehehe..


2. Lotte Deparment Store
ini bukan tempat ke 2 yang kami kunjungi hari ini sebelumnya abis dari KTO kita langsung ke Namdaemun Market, dan dari KTO bisa jalan kaki kesini dong terus abis itu kita jg tau Namdaemun
Market ke Myeongdong pun bisa jalan kak hahhaha..
 kesini nyari tempat kyk ‘K-STAR Gallery’ juga sih cuma ya gitu udah tutup juga huhuhu... jadilah cuma nemu ini Plat Cap Jari 2PM.. Mayanlah ya hehehe
 3. Chonggyechon Stream
dan sekarang kami nemu FAKTA baru lagi you know what? dari Chonggyechon Stream ke Statue of Admiral Yi dan Gyeongbokgung Palace itu dekat pemirsa hahahhaha
Chonggyechon Stream tempat yang amat sangat romantis jelas dong yang datang kesana pasti punya pasangan masing-masing gak kayak kami datang berlima cewek semua HAHHAHA tapi seru juga kok tapi ya alangkah baiknya kesini dengan pasangan gaess hehehe
pemerintah Seoul kayaknya emang fokus ngedekor tempat-tempat disana buat terkesan romantis ya soalnya ini bukan tempat satu-satunya yang kece dan niat banget dihiasin.. kayaknya gak cuma pemerintah tapi semua masyarakatnya kali yak.. entahlah.. tapi TOP lah dekor Chonggyechon Stream sukaaak hehehe
  cr: Green House Of Mine

Tidak ada komentar: