Laman

Sabtu, 23 Juni 2018

Bali 2018

Assalamualaikum,







Udah lama nih gak nongol hehhe...
almost 3years gengs hahhaha..
Nah, berhubung lagi kalong karena efek liburan lebaran jadilah ya agak kosyong gitu akunyaa, suamipun udah cuss ke Jakarta (oia buat yang belum tauk aja, W udah punya suami dikurun waktu 3tahun ini gengs... kapan2 deh ya share foto kewongnya hahhaha)
Saking lamanya nih gtw mau mulai nulis darimana hahhah..
Random ajalah ya gpp ahhahaha
So, April 2018 kita cuss nih ke Bali tapi tapi yang uniknya adalah rencana ke Balinya udah jauh jauh hari banget Desember 2017 gengs.. bahkan beda Tahun, gak biasanya sih mo ke Bali udah beli tiket dari lama tp berangkatnya lama beud.
Kita semua gak jadi berangkat karena pas Desember kemaren Mama agak parno mo berangkat karena Gunung Agung Meletus pdhl mah orang-orang pada ttp kesana sih.. Alhamdulillah Bali Aman. tapi ya balik lagi Emmak W parno. jadilah keberangkatan ditunda, untungnya sih masih bisa ditunda tanpa tau kapan nih tiket kita gunain.
Dan pas April.. tepatnya awal april nih.. kerjaan dikantor lumayan agak-agak bikin puyeng dimulailah percakapan awal mengenai liburan karena kulelah dengan perjalanan antar Kabupatenku hahhaa... alhamdulillahnya sih bertepatan mau puasa gtuuu.. jadilahh ku agak meracuni biar perginya pas akhir April dimana pengennya pas ULANGTAHUN hahahhah
Rencana sih pas Birthday itu pas banget di Bali tapi karena bertugas jadi kembang Desa sampai 26 April 2018 jadilah cuss ke bali 28 April 2018 dengan pesawat pagi.. cihuyyy SHORT HOLIDAY dimulai dan ini sepertinya Birthday kedua yang bareng suami.. ehhh gak ding.. 1st Birthday bareng suami soalnya yang pertama masih belum kewong hahhaha
Singkat cerita kita di Bali nya sih cuma 3hari doang (bener2 Short Holiday) tp kusenang sih ahahhah
Kemana aja ya di Bali.. pokoknya misi kali ini ke Bali selain pusing dengan kerjaan bolak balik kabupaten ya sebagai Tour Guide my Cousin jadilah datang ke tempat-tempat yang Mainstream. Itu aja sih kegiatannya gak ada tempat baru yang di datengin.
eh ada sih ke Kintamani tapi gk nyampe tujuan juga sih karena jiper dluan sis hahaha
Udah dulu ya cerita yang sama sekali tidak seru dan tidak beraturan ini.. udah malam pak suami udah nyuruh tidur hehehe.

Tidak ada komentar: