Minggu, 08 Desember 2013

Family Time

Haii haii hello hello..
Saya datang tidak untuk menceritakan liburan dadakan saya.. Tapi pengen berbagi liburan saya yg lainnya hhahahaha

Iyaaa weekend kmren itu dihabisin di malino.. Iyaa malino itu lho yg di makassar ehh gowa ding. Gowa di Sulawesi Selatan jg lho.. Ala2 puncaknya lah klo disini dingiinnya lbh dingin dr puncak sih heuheuheu

Gak banyak tempat sih yang dikunjungin krn kebanyakan dihabisin di villa aja sih paling jalan ya nemenin si krucil2 doang buat maen hehehe

Jalan2 kali ini di sponsori oleh sodara saya sih.. Sepupu tepatnya. Doi lg baek neraktir kita ke malino sekeluarga.. Keluarga besar!! Lumayan serunyaa.. Lama gak ngumpul jg ;))

Harusnya di Malino ini banyak tempat wajib yang mesti dikunjungi lho..
1. Air terjun
Air terjunnya  gak banyak yang bisa saya ceritakan karena terakhir kesana yaaa jaman SMP hahahah ;p tapi seru kok beneran deh. Jadi inget jaman dulu pas kesini hhihihihi
1. kebun tehnya
Klo ini bisa saya ceritakan dong.. Yatapi gimana yak namanya jg kebun teh ya pasti pemandangan disana ya teh teh teh aka gitu hehee. Tapi, suasana kebun teh yang sekarang sudah sangat okehh banget lho udah ada cafe jg di dalemnya.
Klo mau masuk sini harus bayar. Terakhir kesana tiketnya 50rb/org deh skrg brp ya keknya blm berubah sih.
Jalanannya sdh okeh.. Klo masuk sini jg klo berani bisa terus kebawah ke air terjun. Iya butuh keberanian soalnya jalannya itu kecil berkelok-kelok hehehe. Dan dr parkiran ke air terjun itu butuh kaki yang tangguh.. Jauh mennnn hahaha. 
3. Lembah biru
Iyaa lembah biru.. Lembah biru ini semacam villa gitu yang ada kolamnya gitu.. kolam renangnya dikota sebenarnya jg ada tp seru aja gitu renang dikolam "ES" hehehehe
4. Hutan pinus
Disini hutan pinusnya jd semacam Pusatnya malino.. Tempatnya enak buat foto2.. Buat naik kuda ataupun sekedar datang pengen nikmatin pemandangan sambil maen ayunan hehehe.
5. pasar
Iyaa pasar ;p eits jgn salah nyokap dan tante2 diajak kesini jg udah seneng banget tauu.. Nyampe makassar dapur penub.. Ruang makan sehat isinya sayuran semua hehehe

6. Kebun strawberry
Di Malino ini banyak lho kebun strawberrynya.. Metik sendiri jg kok kek di jawa dan strawberry nya gak asem banget.. Suka klo strawberry nya Malino ;D

7. Apalagi yaa ingetnya cuma ituu hehehe.. Maklum udah lama gak kesana jd cuma bisa nyeritain secukupnya.. Soalnya kan kemaren banyakan gak kemana2'ya. Stay aja gtu hehehe.
Cuma ke pinus bentaran terus tempat petikan strawberry DEPAN VILLA doang cuy hahahahha

Yang pasti di Malino itu udaranya bener2 sueeegarrrrr.. Gak rugi deh buat bangun pagi hehehe.



MyOutfit:
Scarf by Metro Dept | Sweater by line clothing bandung | pants by Zara | shoes by crocs

Tidak ada komentar: