Selasa, 08 Mei 2012

Sunglasses

Iseng-iseng ngesearch model-model kacamata.
dan gw dapet sih beberapa tapi entah cocok buat gw apa gk...
gw emang lagi nyari kacamata ne buat masangin lens. gw minus!!!! (mestinya sih biasa aja.. gw doang yang lebay dengan keminusan gw! sdh lupakan)
tapi gara-gara minus itu gw sekarang nyari kacamata yang pas buat gw!!!
dan dari pencariian gw di google ya banyak sih,, tp ada diantaranya model kacamata yg gw punya. tp banyakan yang ilang huhuhuhuhu.
okay...
gw sebenarnya nulis ini di blog karena gw bingung milih yang bagus yang mana, yang cocok yang mana.
jadi, ya gmn ya.. gw bisa dikatakan sedang dalam masa GALAU!!! (tuh kan lebay lg ckck :p)


 yang pertama dan kedua keren kan??
nickhun keren kan??
wajib punya keknya tuh kacamata hehehe.
I like him so much :p


 kalau yang warna warni ini gw udah punya tapi ILANG.
uhh,, gk asik bgt gw ckck.
dulu punyanya yang yg warna HIJAU dong heheh


semuanya keren-keren menurut gw.. apalagi nickhun KEREN BEGETE!! ahahah.
gw bingung mesti milih nickhun atau kacamata nya ni *ehh* gw bingung milih kacamata mana maksudnya :p
beli online atau offline?
dua-dua nya aja kali ya ehehe.
udahan ahh kegejean gw hari ini :p
yuk dadabubbye :

Tidak ada komentar: