Laman

Kamis, 03 Mei 2012

The Power Of Hugging

Td siang gw baru dapet BM.
Dan gw sangat tertarik dgb BM nya makanya skrg gw post disini ;)
Semoga bermanfaat hehe

Tahun lalu ada berita di TV Channel-7 Sydney bhw bayi lahir prematur 27 mggu yg sdh dinyatakan meninggal, hidup lagi stlah 2 jam dipeluk ibunya. Yg dilakukan oleh si ibu, dikenal sbg "Kangaroo Care" yaitu perawatan bayi prematur dgn cara memberikan sentuhan hangat dan menyalurkan energi si ibu kpd bayi-nya.

Kisah nyata diatas juga membuktikan bhw "PELUKAN" bisa memberi keajaiban2, dan bisa kita praktekkan dlm kehidupan se-hari2.

Seorang ahli terapis bilang : “Klu rumah tangga Anda diambang kehancuran, peluklah pasangan Anda 20X sehari. Saya yakin Anda berdua tak akan bercerai”

Stiap org butuh :
4X pelukan/hari utk tetap hidup,
8X utk sehat & 12X utk awet muda & bahagia.

Saat berpelukan, tubuh melepaskan "hormon OXYTOKSIN" yg tersambung dgn rasa damai & cinta. Hormon ini membuat jantung & pikiran sehat.

Gw setuju.
Krn tiap gw lg banyak fikiran atau apapun gw pasti butuh pelukan nyikap krn dgn pelukan nyokap gw ngerasa tenang dan damai. Gk prlu ngomong panjang kali lebar cukup pelukan beberapa menit ;)
Pelukan nyokap semacam obat buat hidup gw :D

☑ Pelukan dpt dilakukan kpd semua, suami/istri, keluarga, anak,orang tua & teman.

☑ Pelukan Ini jg berlaku pd anak2. Jika bayi Anda rewel, peluklah (jgn di jewer). Dia akan merasa aman & efeknya pada kekebalan tubuh.

☑ Pelukan juga dpt mengurangi sakit fisik maupun psikis, & mengubah emosi negatif menjadi positif.

Jadi, skrg siapkan pelukan terbaik Anda utk orang2 yg Anda cintai

☑ Minimal suami istri sebelum berangkat kerja dan pulang kerja.

☑ Orang tua anak2 saat pergi & pulang sekolah

( Slamat menikmati Keajaiban )
Happy hugging ;)

Tidak ada komentar: