Laman

Senin, 13 Desember 2010

kegilaan bersama 41

senin, 13 desember 2010
td abis ke skydining breng ank2 41 minus taqun ssi,, jd cuma gw, alief, ari, ma kak pita.
spjg jln diisi curhat2an ari. hhehe. kak pita nya diem mulu dia,, tau dah knp.
anak2 pd lupa arah ke semanggi alhasil qt harus muter senayan lg. hahha (gk dibandung dijakarta sama aj,, hobinya muter. hhaha. tp tak apalah msih mending muter di jkt lah ya.). abis puter balik belokan ke semanggi lewat lg. zzz. harus muter HI dh. ehh taunya pas udah mau nyampe semanggi salah belok lg,, qt lwat atas jd nya muter dh qt kekuningan. bener2 perjalanan yg pnjang booo. bintaro - semanggi sjam. zzz
nyampe sana harus markir di lantai9,, pusing cuy parkirannya. truss krn brhubung gw agak parno ma ketinggian lumayan resah gelisah donk gw tp gk lama koq kan nyampe sana gw gk liad bawah cuma liat samping jd gk trlalu gmn2 :D
anak2 pada makan sambil denger cerita kak pita yg abis naek digunung guntur,, perjalanan yg bener2 ihhhh.... klo gw ne udah kagak mauu lg dah . hhehe
qt di skydining mpe skydiningnya tutup. hhehe
abis itu lanjut karokean dh. disini seruuu ne,, soalnya niat awal qt mau karokean di semanggi jg ehh. malah lantainya kelewat dh. akhirnya kita milih nyari t4 karoke dluar dh. dptnya di daerah melawai qt.
disini tuhh ank2 kebanyakan bawain lagu lama dh drpd baru,, trmasuk gw jg. alif ma kak pita kek org curhat pas nyanyi tp msih lbh serius kak pita ssi. hehe
seruuuuuu pokoknya apalagi pas nyanyi dangdut,, anak2 pd pol2an gayanyaa,, termasuk gw. hahaha. gtw dh qt smwa abis makan apaa.
pada kumat,, untung yg ada cuma anak2 41 doank klo banyak org alamat malu lahh. hahha. klo kak pita ma alif blg ssi "aib" hahha. konyol tp seruuu.
bzoggg harus karokean lg ne. hhihi

makasi ya tmn2 :D

Tidak ada komentar: