Laman

Selasa, 02 Maret 2010

Tanya

Aku sangat bahagia ketika aku bercerita pada mereka
Kalo punya jagoan seperti kamu. . .
Aku bangga karena bisa dimiliki oleh kamu. . .
Setidaknya Itu adalah gambaran rasaku
yang kubiarkan dibaca oleh mereka. . .

Aku tak ingin Mereka tahu bahwa
di sisi Lain Aku sangat Perih ketika Kamu selalu Mengacuhkanku. . .
Kamu Sepertinya meganggap Aku TIdak ada. . .

Tahukah kamu seberapa besar arti hadirmu untukku??
Kamu begitu berarti sayang. . .
Sebegitu berartinya hingga bibir ini tak mampu merangkai kata
Untuk menggambarkannya. . .

Kamu, dirimu, sifatmu, bahkan bayangmu
Telah ku abadikan di hatiku. . .
Di tempat yang sangat aman,
Bahkan ketika aku ingin menghapusnya,
Aku tak bisa melakukannya. . .
Kunci gemboknya tlah hilang. . .
Aku tak tahu dimana. . .

Risauku selalu memaksa hati ini untuk bertanya . . .
Apakah aku harus bertahan dgn org yg slalu mengacuhkanku??
Pentingkah aku bertahan untuk tetap disimu. . .??
Risaukah kamu jika aku pergi dari hatimuu. . . ??


Tapi Aku takut Sungguh Takut. . .
Aku Takut Kau tetap Acuh jika aku melakukan itu. . .
Aku takut aku akan menyesal jika aku pergi darimu. . .

Sayang. . . Aku juga ingin dimaknai ada. . .
Aku ingin Kau tegas berkata bahwa aku milikmu. . .
Katakanlah itu agar aku yakin kalo aku juga punya arti untukmu. . . ! .

*created by ARW
special for Imma. . .

Tidak ada komentar: