Laman

Senin, 13 Desember 2010

bandungg

hari kamis yg lalu sy dan anak2 41 trip ke bandung.
niatnya qt mau refreshing kan abis UTS. jdnya,, abis UTS lgsg cabut qt ke bandung.
qt brngkt dr bintaro set6 ehh nyampe sana jam9 apa jam 10 ya?? lupa. pokoknya qt sempet mampir di rest area dlu soalnya ssi abby kelaperan.
nahh nyampe bandung qt tuhh niatnya maun nangkring di dago,, biasalah pengen nikmatin suasana bandung di malam hari sklian maen 41 :D . taunya qt mpe lwat jam 12 msihh aja nyari jln ke dago. td nya itu qt udah ada di daerah dago tp krn di sana gk bsa muter balik qt jd harus nyari puteran donk. ehh. yg ada qt kesasar ke gang2 kecil dan bbrp kali melewati Mcd . zzz bgt dh tp krn qt jg lumayan sotoy ssi jd gtu. hahha
krn dago gk ketemu2 jdnya qt makan dlu dh dwarung pinggiran. :(
abis makan qt nyari penginapan dh. . qt dptnya di penginapan sederhana gtu,, lumayanlah buat tdr tp agak serem ssi bangunannya. gw ne wktu it tdr jam3an . hhuhu. pdhl nyampe penginapan jam set1an dh. ssi arie lgsg tdr gk lama nyusul ssi alief dan taqun. gw ma abby gk bsa tdr jd ngobrol2 dlu dh. jam3 gw baru bsa ke alam mimpi.
paginya qt sy bangun jam7an lho,, lumayan cepat pdhl gw tdrnya subuh. pas ank2 pd lgsg pd mandi krn qt harus check out pagi itu jg,, gw ma abby gk mandi lho. hahha. ssi abby gk mandi krn smlm gk tdr,, nah klo gw krn takud di kamar mandi. hhehe
abis check out qt nyari makan,, qt sarapannya iga bakar. *yummy
abis makan gw rencananya mau ke distro, biasalah cewek. heheh
ehh taunyaa qt nyasar lho ke dago pakar. zzz. giliran gk nyari dago aj qt nyampe di dago tp gpp lah krn pemandangan dago pakar keren ihh. bagus buat fto2 (narsis nya keluar. hhehe :P)
ssi taqun waktu itu ala2 jason mraz. hhiii. anak2 di dago pakar jg sekalian sholat jum'at.
abis fto2 qt lgsg balik krn gw janjian ma yudha. . yudha tmn gw dr smp ma sma. janjiannya di ciwalk.
gw tuu sepanjang jln ke ciwalk tdr yaa. hehe bangun2 udah dparkiran aj. hhehe. (gw bru tau lho ssi alif dpt parkiran itu stlh 2X muterin cihampelas. ckck). di cihampelas qt nyari lah tuu ciwalk ehh. qt jln jauhh bener ciwalk nya udah lewat jauhh. ckck. nanya ke ibu2 ehh dy blg gk ada ciwalk. parahj. ckck
di ciwalk cuma muter2 nungguin ssi yudha. pas yudha dtg qt niatnya mau pindah ke PVJ (paris Van Java) ehh. hujan sodara2. alhasil qt kejebak hujan,, truss qt makan siang dh dsana. pas hujan reda baru qt beranjak dr ciwalk, truss qt gk jd ke PVJ krn udah mlm dan qt jg gtw mw ngapain ke PVJ , hehe di jkt banyk mall koq. hehe.
qt cuma ke distro dh.. eh. taunya qt harus muter2 dlu baru nyampe sana. hhuhu
qt belanja belanjinya mpe jam7an dh klo gk salah truss qt mutusin ke cafe buat ngopi. dzna qt ngopi sambil maen 41. oiaa disini ssi pupuy nyusul qt.
sampe jam10an baru qt beranjak dr sana buat balik bintaro.
qt nyampe bintaro itu jam set1 dh klo gk salah soalnya gw spjg perjalanan tdr lg. hehe. yg idup itu sisa ari ma alief. hhehe maav yaa tmn2.
walaupun muter2 ttp seru koq perjalanannya (tua dijln qt. hhe)

next trip kmana lg yaa ??? hmmmmm

Tidak ada komentar: