Kamis, 07 Februari 2013

Rangkaian Kata Untuk Kalian

ahh.. akhirnya ngeblog lagi! iya lagi,,, mkzdnya ngeblog lwat laptop lagi hahha.. biasyanya lwat hp doang hehe.

udah lama pengen cerita ne.. cerita tentang kerinduan teman-teman yang jauh dibelahan indonesia sana.. untung juga sih baru ngeblog lwat laptop karena klo kemaren-kemaren bisa ne ya.. wewww bakalan ada tulisan-tulisan mewek yang tercipta hahha.. apalagi pas mau pisah-pisahan sama mereka huhu.

jadi, yang mau eik tulis tentang diklat yang berujung kedekatan tiada tara dengan teman-teman huhu.
masih ingat kan tulisan saya bbrp bulan lalu.. pas masih diklat matrikulasi nah... dulu aja udah agak betah.. ditambah pula 2 diklat laennya Brrrr...

awal-awal diklat.. diklat matrikulasi lho ya.. masih pada jaim cyinn..
di kelas temannya itu-itu aja.. paling deket dulu sama arat tuh dikelas.. doski teman paporit lah ya.. baik beud.
nah pas diklat udah mulai abis ne.. udah rada mulai akrab.. udah mulai ngerencanain mau jalan kemana.. mau maen kemana.. sering nongkrong bareng di dpn kamar dll.

nah puncak dari kedekatan kami ya pas diklat prajabatan..
diklat ini yang paling paling paling gak diharepin *gw pribadi sih ahhah* kenapa?? karena katanya kita tuh bakalan disiksa.. dituntut buat disiplin kebangetan.. bukan gw gak suka disiplin lho ya.. cuma ya klo dipaksa gitu gak suka aja.. nah nah nah.. siapa yang sangka malah diklat ini yang paling menyenangkan dan paling kami rindukan dan di diklat ini kita jadi akrab satu sama lain.
rutinitas kita semua teratur... bangun pagi sebelum jam 5 subuh.. abis itu senam.. trus sarapan.. trus mandi.. apel pagi.. ke kelas..istrhat.. ke kelas.. ishoma.. kelas.. kamar.. makan malam.. apel malam..
nah,, diantara seabrek jadwal kita yang terselip ngumpul bareng sekelas.. kadang buat ngebahas poco-poco.. iya poco-poco kan kita ada ujian poco-poco diujung diklat ini.. yel-yel kelas.. ataupun cuma ngumpul kosong doang heheh.
sesi curhat-curhatan juga ada lho.. sering malahan.. hahha
klo kalian pengen lega.. bisa hubungin kami.. tapi jangan nyari solusi ya.. kita banyakan cuma bisa bikin lega.. solusi kadang ya gak dimengerti oleh orang lain.. cuma otak-otak "koplok" yang bisa memahaminya hahha.
kenapa gw bilang gitu?? ya karena anak-anak tuh kalo ngasih solusi dari suatu masalah pasti ngalor ngidul keman dlu gtu.. tapi diantara kata-kata geje mereka ada arti tersendiri hahha lebay amat ya.. tapi ini beneran.. itu yang gw tangkap dari mereka lho.

yang paling gw inget.. ketika kita ngumpul di kamar 20.. after ngegame.. cerita tentang keluarga.. tanpa sadar kita semua pada nangis.. saking kangennya kali ya.. kan kita semua pada jauh tuh dari rumah..
dan pas ke sate maranggi di puncak sono ehh cianjur ding hahah..
jadi tuh, anak-anak pada laper kan dan gw ajak makan sate maranggi yang uenak beud.. gw bilang dkt emang gw rasa deket kok.. biasanya brngkt dari jakarta nah klo dr asrama kan pasti lebih deket lagi.. eh taunya jauh cyinn gak kek perjalanan gw biasanya hahhaa..
disepanjang jalan itu gw dibully.. gw ama om usbek a.k.a pajrin sih.. soalnya yang ngotot makan disate maranggi gw ama dy hahha.. karena anak-anak udah laper maksimal dan gak sampe-sampe udah deh dibully.. ampe skrg aja di group BBM suka ngebahas sate maranggi dan kejadian malam itu hahha.
kita juga suka lho "rebutan" makanan.. iya makan sepiring rame-rame.. dapetnya jelas dikitlah tapi momennya itu lho.. gak terkalahkan.. sekarang gw yakin anak-anak juga gak bakal bisa lupa momen-momen singkat kita..
pas jalan-jalan ke bandung.. sampe mobil mogok..
pas ngebully anak-anak..
pas curhat-curhatan..
pas nyanyi bareng..
pas lomba sp yang tercupu..
emang lo pada bisa lupain?? gak kan??!! hahha
mami eksa, om usbek, master koplok, manengka si idung, kakak stepani, terbully, cino, dll
mereka buat gw itu teman suka duka gw.. dan teman tersingkat gw cuy.. bayangin kurang lebih 2 bulan kedeketan kami tapi udah punya makna lebih gw..
pas pisahnya itu pada nyesel udah saling kenal hahah..

I love you all guys . . I miss you all.

ini pas kita makan sepiring rame-rame...
rut

Tidak ada komentar: