Rabu, 18 Juli 2012

Sisterhood by DP part 2

halo-halo...
sisterhood by DP part 2 datang hoho...
di Part 2 ini isinya ya semacama livereport yang telat :p + foto-foto... masih kurang sih fotonya yang penting ada deh ya hahha.
okey gw intro dlu ne ya
pas hari H itu kan sabtu ya.. jd gw jalannya tuh dr hari sabtu pagi karena udh janjian ama temen-temen gw. selesai jalan itu jam 4 lewat coba... dan gw mesti balik lagi buat siap2 acara sisterhood mana migren dan maag gw kambuh. amazing abis lah.
setelah buru-buru casciscuss jam set7 gw baru selesai segala macem dan ready to go . . dijalanan gw udah panik banget secara acaranya jam7teng di invitationnya huhuhu.
dan gw nyampe FX jam 6.55 agak berlari lah gw sambil mampir bentar ke apotek huhu.
untung pas nyampe F5 masih pada antri di dpn The Only One Club Restorant alhasil lumayan aman lah gw yihihiii.... tapi disana asing banget gw karena sama skli gk ada yang gw kenal satupun hahhaha. tapi untung ada cewek tiba-tiba datang dan memulai pembicaraan terus kita kenalan deh... cewek itu mbak Vina :D
Dari regis ampe di dalam kita bareng :) asli mbak vina baek banget hihihi....
gak lama setelah kita duduk acara di mulai deh... tapi awalnya cuma suara doang ntah asalnya dr mana deh ya pd bingung dan tiba2 keluarlah mbak uul dan mbak ghaida . . asli mereka kocak abis jadi MC tapi karena mereka berdua yang kocak jadilah seru banget hohoho...
kemudian kemudian di panggilnya yang empunya acara yang laen dan tak bukan adalah DIAN PELANGI... ngasih semacam kata sambutan gitu deh.

with Dian Pelangi


setelah sambutan DP... sambutan dari salah satu sponsor Sisterhood yaitu Wardah.
terus terus dipanggil lah sang 'Bintang' yaitu Dina Tokio dan Hana Tajima, mereka berdua jg dapet bingkisan dr Wardah lho.... trus mereka duduk di salah satu meja buat siap-siap makan... kita jg dong siap-siap makan udh laper hahhaa.
dipersilahkan makan sm DP jg lho langsung ke meja kita... ramah kan hohoho
ngambil makan + minum.
tetiba aja di meja gw udah ada 2 makanan tp ntah punya sapa... tapi gw ma mbak vina diem aja krn kan sharing meja dan emang itu ajangnya buat kenalan dan silahturahmi gitu. ehh, taunya yang punya makanan itu mbak dian & indri dan mereka jg gak kalah baik dan ramah lho hihihi.
itu asal mula perkenalan kami... duduk di satu meja yang sama hhihi....
oia, tiba-tiba datang orang dengan muka arab ke meja dan she is preggy woman hihi dan ternyata kenalannya si indri yaudah kita kenalan jg... itu designer lho butiknya namanya Qonita kek nama dia..
 
with Qonita
selesai makan acara bebas... mingle gtu... mau berbaur sama yang laen jg bisa.
dan gw, indri dan qonita nyamperin lah para fashion bloggernya malasia hoho... ada Jezmine, Ami, dan Shia. udah pada gak asing kan ya sama mereka bertiga kan? kapan-kapan yuk ulas tentang mereka bertiga yuk hehehe.
mereka gak kalah ramahnya lho hihihihi.
ngobrol-ngobrol bentar... pokoknya asik lah...
 
with Shea
with Jezmine
 foto gw ama Ami masih di camera kakaknya indri ntar lah gw share hoho
abis bincang-bincang sama si fashion blogger from malaysia... ternyata si indri ma jezmine sering chat-chatan gtu jd kek udah kenal lama mereka dan akhirnya si jezmine ikut ke meja kita.
sebelum jezmine balik ke mejanya kita sempatin buat foto rame2 yihiiiii...
inilah kami hehehehe
mbak Vina, Mbak Dian, Indri, Jezmine, me and Qonita
oia... di part 1 kan gw blg kan ya klo gak cuma DP yang nyamperin kita ke meja tapi Dina Tokio dan Hana tajima jg bok...
di samperin satu-satu ke meja setelah mereka berdua makan... ya yg pas kita ke meja fashion blogger from malaysia udh mulai tuh si Dina dan Hana muter-muternya :))
pas sampai di meja kami, ngobrol dikit gtulah trus salaman dan cipika cipiki gitu bareng mereka berdua dan gw nyempatin ngasih "gift" *gaya bener gift hahha" dr UpReal Store yihiiii... dan mereka berdua menerima dengan senang hati :D
 setelah meja gw dkk . . Dina tokio dan Hana Tajima melanjutkan perjalanannya ke meja yang laen hehehe.
di sela-sela itu kita nyempatin diri ke sana sini jg kerennya sih mingle hahahha..
akhirnya sampe ke meja saskia Adya Mecca yuhuuu

Add caption
terus sampai ketemu tante Irna dan Dian Ayu (salah satu ownernya Alluya) tapi fotonya belom ada huhuhu. dan jangan khawatir semuanya nyusul hahahah.
ntah kita yang keasyikan ke berbagi sudut di ruangan ini tau-taunya udah pada rebek nunggu panggilan nama buat foto bareng Dina Tokio dan Hana Tajima hehehe.
sistemnya di panggilin satu-satu namanya...
kan pas regis nulis nama kan... jadi gampang buat manggilnya hehe.
oia, fotonya bakal dikirimin ke rumah langsung lho hehehe.

seperti ini lah kira-kira foto yang bakal nyampe di gw hehhe
Habis foto dan motoin yang laen kita sepakat buat pulang... dan dalam hati gw alhamdulillah pulang... migren dan maag gw datang lagi soalnya huhuhu
yang pertama balik itu mbak Vina trus nyusul gw, indri dan mbak Dian yihiii....
Di pintu kita udah ditungguin sama mbak-mbak panitia buat Goodie bag Sisterhood :))
pas balik... masih di depan venue ne... kita bertiga mutusin buat foto bareng hehhe...
dan inilah hasilnya..
ini hasil foto pak satpam dong yang di gombalin ama indri hahhaha.
F4 ... difotoin Indri :))
Scarf & Inner & accesories  by UpReal Store | Unbranded Top | Dress and Bag by Bali handicraft |
shoes by Charles&keith

abis foto-foto saatnya kita pulang...
yuk mareeeee :)
Thanks to:
Dian Pelangi dan Team
yang udah bikin acara sisterhood ini :) seneng bisa ikut berpartisipasi :)
ditunggu sisterhood nya tahun depan ya :D

1 komentar:

Ismi Ikhda mengatakan...

Kaaa ,,, untuk sisterhood selanjutnya sekiranya buat bisa dapet foto bareng itu sama ama sistem yang kemaren ga yaaaa ????