Laman

Sabtu, 14 Juli 2012

Sisterhood by DP part 1

Rasanya gw udh vakum lama ne sm blog ini heuheu.
Bkn sok sibuk tp beneran deh buat online aja susah bok.. Paling nyuri2 kesempatan di wktu senggang dikantor.
Ini eike nulisnya subuh lho cyiin. .
Oia. Kan ini tanggal 15 brarty kmreb acara sisterhood hijab class dan gala dinner by Dian Pelangi. And so lucky I am cause I can join at this event yah walaupun cuma gala dinner nya doang sih hhihi tp tp acaranya seru banget bok. . Yg paling penting ne ya tujuqn dr acaranya tuh bener2 terwujud di gw/ disana gw dpt tmn2 baru dong ;) ada mbak vina, mbak dian, indri dan qonita.
Oia, kmren gw rasa2nya ke banting ada disana, kenapa?? Ya karena yg ada disana cantik2 bgt deh dan pada total smwa make up nya gw doang yg gk abisan gw abis facial bok muka di kamera udh kek gorengan *re berminyak rasanya hahah.
Oia disana eike jg bertemu dan foto bareng hana tajima, dina tokio dan para malaysian blogger lho mreka pada ramah2 sumpah!
Dan gw sempet ngasih hana tajima dan dina tokio scarf nya UpReal Store semoga suka ya hhihi tp mreka welcome banget deh. Bener2 menyenangkan ;) DP nya jg ramah.. Pas kita makan malam DP, hana tajima dan dina tokio jg pd dtgin kita ke meja lho kurang baik dan ramah apa coba?? Dina jg sempet nanya "you follow my twitter?" pas doi blg ini gw gk bgtu bsa dnger doi ngomong apa aksennya dy ama hanatajima agak beda. Bedanya ya klo hanatajima lbh jelas aja gtu. Ehh apa telinga gw gk fasih dengernyq ya? Hahaha *ketaun ;p overall mreka baik dan ramah, pada cantik2 lg ;)
Terima kasih buat DP yg ngadain sisterhood ini ;))
They're so inspiring ;)
Dan dan disini gw jg terinspirasi buat nulis sebab musabab gw berhijab. Gw gk nulis alasan krn menurut gw org berhijab itu gk make alasan mau itu diumur brp pun hijab itu kewajiban bkn paksaan. sblm berhijab pun gw udh mikir ini dlu sblm berhijab gw slalu blg "suatu saat pasti gw bakal make hijab" walaupun ntah nantynya kapan tp prediksi gw sih saat gw udh punya suami bru make hijab. Tp alhamdulillah saatnya itu datang lebih cepat dr perkiraan gw ;)
Awalnya yg nyuruh nyokap utk berhijab katanya "cantik ya klo cewek ke kantor pake jilbab, ntar klo kamu ngantor pake jilbab aja. Belajar aja.. Klo gk mau pake terus2an ya pas di kantor aja. Klo mau jalan ya lepas aja" keknya gk tepat ya klo gw blg nyokap nyuruh, nyaranin kan yg tpat. Krn nyokap tuh bkn tipe org yg anaknya mesti begini atau begitu. . Dy pengen anaknya melakukan sesuatu dengan ikhlas bkn dengan paksaan ;)
Dan dr kata2 nyokap gw jd kefikiran tp stock jilbab gw sblm itu udh lumayan sih hihi
Tp gw masih ragu waktu itu karena gw gk pengen saat gw make hijab tp gw lepas jg. Makanya seiring waktu gw mantapin hati alhamdulillah berkar dukungan teman-teman gw mantapnya makin cepet dr yg gw kira dan pas pertama ngantor gw udh make hijab ;) bokap nyokap alhamdulillah senang. Dan ngedukung gw banget ;)))
Yg gw rasain setelah berhijab ya apa ya ? Hmm. Klo kata orang2nya yg terdahulu make hijab ne ya "dengan berhijab maka sikap kita bisa di kontrol" alhamdulillah itu benar kejadian di gw, makin ke sini sikap-sikap jelek udh lumayan ke rem ;)
Pdhl dulu yang gw takutin dgn hijab ya itu gw takut gak bisa menyelaraskan antara sikap dan hijab. Secara dlu gw emosinya gampang bgt meledak-ledak hehe mohon maap utk smwa korbannya ya ;p
Cukup sekian dan terima kasih.
Foto nyusul ya ;))

Tidak ada komentar: