Selasa, 12 Juni 2012

This is Holi and Day

Holi and day...
You know what I mean, right?? :p
maybe is so "basi" but I really love our picture hahhaha.
kenapa gw blg basi?? yaiya basi gw liburannya soalnya udah lama... bulan february kemaren gw perginya... baru sempet mosting sekarang hehehe. biasa gw sibuk *sok sibuk sih ahhaha*
let's check dude hhihi,

chyntia, Gisca, itha, and me
Me, kiki and ochy
sebenarnya fotonya gak seuprit kek gini.... cuma karena satu dan hal yang laen gak bisa gw post smwa... yang ada malah ntar kalian-kalian yang mampir di my green house bosen atau malah nimpukin gw bata hahah *berasa banyak aja gtu yang nemu blog gw hahaha* intinya sih Liburan gw menyenangkan :p
mayan,, mayan bikin capek...tips dari gw ne ya... kalo kalian mau trip kek gw mending dan kudu bareng sm temen kalian yang paham dan ngerti pijet memijet, gunanya banyak lho... slaen bisa terapi sebelum tidur kalian juga dapet pengetahuan ttg mijetmemijit :P
ntar deh kapan-kapan gw share lagi.
atau cek deh tumblr gw,, rajinnya sih klo fto update disono... greenhouseofmine.tumblr.com :))

just for fun yak :)
gk suka tolong dimaapkan hhehe :p

Tidak ada komentar: