Selasa, 22 Mei 2012

A Part Of My Life

Hari ini gw abisin dengan teman-teman tercinta :)) Dari pagi ampe malem gw dikelilingin cewek-cewek cantik dan satu cowok ganteng :) Mungkin buat orang-orang ini gak penting banget buat gw tulis... tapi gak afdol menurut gw klo hal ini gw lewatin. kenapa??? ya karena mereka ini adalah segelintir orang-orang yang ada di hidup gw. Dan karena hari ini gw terahir di makassar, sebelum subuh ntar balik ke realita. Rada males sih... gw pengen disini aja gitu terus. Jauh dari rumah bikin kantong cepat jebol bo' hehhe.
Di Jakarta gw hidup sebatang kara... tanpa nyokap bokap, adek-adek gw dan mereka ini. walaupun di sana udah ada temen gw yang nungguin sih. kurang sreg aja gtu gw. hahah
Mana besok nyampe jakarta mesti ikut seminar di kantor -_____- cerdas banget gw!!
masih pengen liburan wooooo.
doain deh ya bsok gw liburannya jadi heheh.
Me with Ayu Retno Wahyuni
Me with Arisma Ningsih Mangampe
Me with Arvina Juniarti
 
Sebenarnya gw gk berdua aja sama Pina tadi.... tapi gk sempet poto huhu


overall gw seneng hari ini bisa ketemu dan ngabisin waktu dengan mereka :D
terima kasih buat hari ini.
I'm Gonna Miss You ALL
XOXO

2 komentar:

Annisa mulia mengatakan...

Looks like having so much fun time :D

Afrielia Zilvana R mengatakan...

Right dear ;)
This is having too much fun time with besties ;))