Laman

Senin, 14 Mei 2012

The Great Week end/day

Quality time with all of my friends.
sunday until monday.
absurd banget lah pokoknya... knp?? ya karena akibat ide yang gak jelas asal usulnya.
bingung ya?? hahha. gw aja bingung hahha.
weekend kemaren itu,, ehh kemarennya lagi sih. mestinya ne postingan lama gw karena banyaknya hambatan baru kali ini gw sempat mosting heheh.
2minggu gw ngelewatin weekend dengan kegilaan but FUN!!! hahah
okay.. sekarang gw mau ceritain perjalanan panjang gw dan melelahkan tapi menyenangkan hehhe.

6 Mei 2012
bangun pagi gw ama christy bingun mau ngapain..
ditengah kelaparan melintas difikiran kita pengen maen aer.. yowess dengan segala keribetan dan pertimbangan kita langsung deh siap-siap buat maen aer. mungkin semangat 45 kita terinspirasi karena malam minggu kita lewatin dengan hampa dan vana hahah.
abis siap-siap kita dijemput ne sama masbot dan maskur... setsetstetset abis makan nyampe lah kita di kosan maskur dan mabot.
niat ngajak mereka maen aer tp gk ada yang mau bok... patah semangat lah kita ini tp tetap pengen huhu.
maslam mau tp ogah naek busway pengen naek mobil tp kendaraan yg ada cuma motor coba ckck dipikir kita lagi di rumah apa yang klo pengen naek mobil langsung ke garasi aja -______-
dan tiba-tiba lagi tercetuslah ide buat NYEWA mobil... lupa ide sapa ckck
dan beres!!! mobil toyota avansa udah markir dengan cepatnya di dpn rumah.
tinggal nunggu cowok-cowoknya ne siap-siap.. dan menghubungi masben dan masrat.
jam 4an lewat semua pada siap...
oiya.. pas mereka siap-siap maslam nyelutuk gmn klo kita ke bandung. tapi pada ogah apalagi tuh si maskur dan masbot lgsg OGAH!! mereka punya alasan masing-masing. oia.. pertimbangan bsok senen dan mesti ngantor jg sih.
okeh!! kita belom memutuskan sama sekali mau kemana... jadi, bisa dibilang kita jalan mengikuti arah angin aja hahha
then,, abis jemput masben kita cuss ke gading nemenin maskur buat beli raket... salahsatu taktik narik hari maskur biar mau ke bandung ahhaha.
abis itu kita cuss lah ke arah tol dan yang gw tau itu ke arah bandung lho atau klo gk bintaro *yakali ngapain ke bintaro??? mau ke BEPE apa? hahah
dan benar karena dimobil isinya 7 orang... 5nya udah pada siap ke bandung. akhirnya maslam dengan penuh drama nyetir mobil ke arah bandung hahaha.
mau gmn lagi maskur dan masbot lgsg diam seribu kata,, sebel keknya hahah.
Belom jauh perjalanan kita pak sopir laper bok... yowes cuss ke rest area...
poto-poto.. ngemil... makan... semuanya sibuk dengan kesibukan masing-masing.
masbot dan maskur masih lumayan diem.. gw rada gimana gitu buat ngomong ma mereka. hahah\
cuma blg "gw takut mas nya ngomong sm kalian,, jangan marah ya :D"
Scarf by UpReal - Inner by Moshaict - Unbranded Blazer - Pants by tendencies - Shoes by Vincci
selesai makan lanjut perjalanan panjang kita... di mobil maskur udah balik kek biasa. dengan permaenan anak kecilnya rese'in gw. lumayan udah cair :D
yeyeyeyeyeye....
dijalan pada nyanyi gak jelas... debat gak jelas... semualah ya yang bisa kita lakukan dijalan.
oia,, tiap ngebut dikit pada gantian teriak "MASLAM SELOOOWWWW". ampe kesel tuh maslam. ahhaha
gw parno?? JELAS!!! kenapa?? masih nanya kenapa?? ke bandung lewat padalarang naek mobil avansa bok.. udah banyak kejadian disana.. takutlah !! apalagi anak-anak ceritanya tragedi-tragedi mengerikan makin degdegser gw ahhahah. bego abis hahha.
Jam 7 kita nyampe bandung... dan kita putusin buat ke PVJ karena si christy pengen maen ice skating. (jauh-jauh ke bandung ya cuma buat maen ice skating hahahha pdhl dijakarta jg ada ckck)
perjalanan gk mulus gara-gara masrat yang kita percaya sebagai petunjuk jalan rada lupa bandung pdhl doski tinggalnya dibandung lho -______-
setelah muter-muter sampe lah kita di depan PVJ tapi ternyata saudara-saudara pintu masuknya kelewat,, kita mesti muter lagi ckckck. yak dan muternya itu lho JAUH!!!
susah payah buat kesana ehh nyampe PVJ parkirnya susah ckckck
kita putusin buat markir paralel aja dan selesai.
kita masuk deh di PVJ dan dan dan kita misah... gw sama christy masuk ke mall karena pengen maen ice skating dan cowok-cowoknya pada nunggu di depan karena maslam nunggu temannya.
okay... karena gw gk biasa ke PVJ pastinya bingung dong sky ring nya dimana.. dan kita muter-muter lah ya di sana... untung gk gede-gede banget mall nya hhihihi.
pas muter-muter gak sengaja lewat The Face shop dan disitu terpampang foto ayang gw KIM HYUN JOONG (maklum gw lagi kangen-kangennya dan cinta-cinta nya sama doi :D). mampir bentar lah ya... tapi karena kebelet pipis kita keluar dari sono.
abis pipis ketemu lah sky ring itu ehh tapi tapi mahalnya gila bok... gw ngurungin niat lah ya secara anak kos (walaupun pegawai tapi belom digaji huksss) jadinya cuma poto-poto doang dan langsung cuss turun buat ketemu ayang :)))))
ahh liat-liat di face shop (lebih konsen liat KHJ sih ahhaha *ntar pengen mosting tentang doi ahh hihihi) dan keluar-keluar bawa lah kita kantongan face shop. tapi yang paling gokil belanjaannya si christy bukan karena banyaknya soalny dia beli 2 doang tapi gak liat harga hahaha. tp worth it lah ya.
kita nyusul kaum adam ke black canyon lah ya karena perut juga udah laper banget.
sambil nunggu makanan datang kutekan lah gw trus lanjut poto-poto kita hihihi
pas di black canyon



kelar makan... kita cuss lah ya.. anak-anak pada mau ke bukit bintang.
gw bolak balik bandung belom pernah kesana bok jadi nurut ajalah ya.
tapi diparkiran udah ada satpam yang nungguin disamping mobil katanya sih cara parkir kita salah tapi kalau menurut kita itu bukan hal gede yang mesti ampe sinis ngomongnya... cuma satpamnya aja yg lebay dan malas buat dorong mobil :p
tanpa ambil puyeng hahaha kita cuss ke bukit bintang.
dan seperti tadi pas mau ke PVJ ke bukit bintang jg ini masrat lupa ckck
yaudin setalah melewati rintangan satu persatu sampailah kita dibukit bintang. dan WOW I like this place.
namanya juga bukit kita bisa liat lampu-lampu di kota lah ya.. tempatnya di dago atas (udah pada tau pasti ini, gw doang yg baru keknya -_____- hahah)
banyak orang pacaran sih kesana,, kita doang keknya yang bener-bener semobil gak ada yang pacaran hahha.
tetap seru lah ya. di bukit bintang anak-anak langsung pada kek disulap.. ada yang disulap jadi photographer ada yang disulap jadi model hahaha.
lupa ngambil potonya huhu. padahal bagus-bagus lho. kocak jg ada sih ahhaha.
oia kita disana udah malem banget dan disana keknya gw satu-satunya yang jilbaban. ahahha ntar orang bilang apa. tapi gw sendirinya gk gitu mikirin soalnya gw keluar malem ttp dijalur yang bener kok :D dari dulu gw selalu yakin gak semua orang yang pulang malem itu gk bener dan gw bisa pertanggungjawabin itu semua :DDD
oot banget gw hahha.
kita mutusin buat pulang gak tau deh jam berapa.
pokoknya nyampe jakarta itu sekitar jam 4 pagi. tapi sepanjang perjalanan itu gw gk nyenyak tidurnya karena duduk dibelakang dan avansa itu kerasa banget goyangnya, makanya bentar-bentar bangun teriak "MASLAM pelan-pelan woo" trus lanjut tidur lagi ahhaha. dan yang kocak maskur tiba-tiba bangun trus ke gw dan blg "sssssttt" gw otomatis ngakak dong :p
nyampe kamar gw ama christy ngeluh capek tapi semua terbayar dengan keseruan perjalanan kita :D


7 Mei 2012
seperti kemaren pagi... kita bingung pengen ngapain.
setelah nyarap (bisa dibilang makan siang sih ahhaha) kita mutusin ke MTA buat ice skating. hahah rasa penasaran ngalahin rasa capek hahah.
yaudah siap-siap lagi lah kita.
jam 4 (lagi) kita udah siap buat ke MTA.
nyampe sana kalau gak salah jam set6 deh.
nyampe sky ring taunya ukuran sepatu buat kita berdua lagi pada kosong yaudah karena laper nyari makan dulu deh kita.. berhubung selera makan gw ma christy beda susah nyari makannya. oiya kali ini petualang kita berdua doang. hehehe.
lupa nama restonya apa hahah

Perut kenyang saatnya bermain es :p
gw bukan orang jago ice skating tp bkn jg gk bsa *ini gw sadarin pas kemaren gw maen bisa dan gak jatuh :D* jago ya ahhaha *dilemparin ne :p*
si christy beberapa kali hampir jatuh dan megang cowok yang gk dikenal sama sekali hahah untung doski baik dan jago. hahha doski cuma bisa tersenyum liatin kelakuan christy hheheh.
karena capek dan takut kemalaman dijalan akhirnya kita memutuskan balik.
indahnya hari-hari gw :D
kapan-kapan gw share deh weekend absurud gw yang kemaren. gak kalah absurdnya jg hahhaha.
UpReal Scarf - Unbranded T-shirt

Tidak ada komentar: