Minggu, 01 April 2012

Welcome April

It's April ;)
Hello mylovely month. I am happy to meet you again.
This is my month and just for me hehe
I have wishlist in april ;)) *kali aja ada yg mau ngabulin* *ngarep* tp gpp lah, pengennya sih semua yg baca ini bisa ngabulin, kan bln ini special buat ge hahaha. *pasti pd gk setuju* hahaha it's just a joke tp klo serius sih gpp ge anknya nyantai ahahah.
Tp seriusan lho. Bln ini bnyk yg gw pngenin. Mulai dr yg ad di diri gw ampe yg kudu gw beli buat diri gw hehe
Tp di bulan ini gw sedih jg sih cause sebentar lagi angka double diumur gw aaarrgghh no. Soo old Am I uhuhuhu
Tp gpp deh, umur bsa tua yg penting jiwa ttp muda hahah.
Tp beneran gw sedih mengingat umur gw bentar lg memasuki angka bary. Hukss hehe
Tp gw jg brsyukur bisa sampe ke bulan ini aplg sampe ke umur gw nanty ;))
Bisa hidup kek sekarang aja itu udh anugrah lho yg laennya bonus dr DIA.
Thx god for my life.
Sy bahagia dengan semuanya ;))
Semoga bln april bersahabat dengan afrielia zilvana r yaaa.
I love you April

Tidak ada komentar: