Jumat, 30 Maret 2012

My friday

 scarf by Moshaict

today is friday :D
pagi ini seperti pagi-pagi biasanya.. siap-siap trus ngantor.
yang bikin beda hari ini dengan hari yang laen, jam 9an gw diajakin sm salah satu ibu diruangan gw buat ikutan acaran rutin 3bulanan dharma wanita persatuan di kantor gw.
gw bingung lah ya,, secara yang gw tau perkumpulan dharma wanita itu adalah perkumpulan istri-istri pegawai. nah gw??? punya suami aja kagak ahhaha.
eh tapii setelah gw di dalam aula gw liat ada tmn seangkatan gw.. mulai deh ya gk begitu bingung :D dan gw jg nanya-nanya ke si ibu dan ternyata perkumpulan ibu dharma wanita kantor gw gk mesti jadi istri dari pegawai dikantor buat bisa gabung :D
nah,, tema bulan ini "Peran wanita dalam membangun keluarga bahagia" oleh ibu Fonny Ari Sandy Jacob.
walaupun temanya tentang keluarga dan gw belom berkeluarga, bukan berarty gw gk dapet manfaat dari perkumpulan ini lho :D
ada banyak hal yang bisa gw dapetin disini. gw dapet pengalaman, gw dapet pembelajaran bagaimana menjadi seorang ibu dan istri yang baik kelak :) (insya allah), dan disini jg gw jadi makin tau kelebihan dan keistimewaan yang lain seorang wanita :D msih inget kan postingan gw kemaren? cek here deh, rada nyambung soalnya.
oia, gw disini pengen bagi pengalaman doank sih hehe kali aja bermanfaat.
tadi tuh seru.. kita ada games jg dan setelah itu si ibu fonny mulai deh bahas temanya.
kita juga disuruh nulis impian dan harapan kita buat kedepannya..
nah kalo gw ne daftarnya :
  1. pengen bahagiain nyokap bokap gw
  2. punya rumah sendiri
  3. pengen bikin baju, rok, dll sendiri
  4. pengen bisa ngerajut
  5. pengen punya butik & cafe
  6. kuliah di luar negeri
  7. pengen punya keluarga dan anak kembar hehe
  8. pengen kurus hahahha minimal 5kg lah ;p
 seorang ibu atau wanita itu punya insting yang kuat dan mereka selalu melakukan hal yang tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk orang lain :)
contoh paling nyata, ketika seorang ibu masak ne gk mungkin dy bakal makan sendiri tuh masakannya pasti dibagi ke suami dan anak-anaknya :)
bahagia seorang ibu itu sederhana.
bahagia setiap orang pun sederhana... tidak mesti punya duit banyak kok buat bahagia.
bahagia itu pilihan.klo lo punya duit banyak tp lo milih buat gk bahagia kan sama aja :)
walaupun lo gk punya duit banyak tapi lo milih buat bersyukur pasti lo bakal bahagia deh :)
jadi mulai skrg yuk sama2 belajar buat memilih bahagia :) kita bisa hidup aja dan sehat itu kebahagiaan jg lho :D


oh iyaa,, abis dari ngumpul itu... baru nyampe ruangan datang lah si dedi bawain gw cupcakes bikinan ceweknya si indri :D
enak lho :))
td refill bsok-besok gw mau pesen banyak :D
 for more info ne langsung aja ke nengindricupcakes.blogspot.com



Tidak ada komentar: