Laman

Sabtu, 13 Juli 2013

Dikala malam datang

Hello world,
Cieee gitu bahasanya hahaha.

Lama nih gak nyentuh blog.. Pdhl banyak yang mau di post.
Ini kebetulan lg begadang gak ada kerjaan tapi gak bisa tidur... Thanks god sy bukan makhluk malam lg ;))) iyeee kan dulu hobby nya insomnia kagak jelas om, tante. Tapi, semenjak dunia diserang sy jd makhluk normal ;p biasanya begadang klo lg ada kerjaan gitu.
Ehh disini udah jam 3 aja.. Alarm buat sahur udah bunyi ;))) mari memasak :D

Oia, saya udah dapet ide mau mosting apaan...
Wait a minute ek ambil fotonya dulu yeee... Fotonya gak ada disini soalnye hehehe.

Okay.. Saya bakalan ngebahas ttg mynewbebibalabala...
You know what I mean?. My Grown grand edition album of 2pm ;D


Iya.. Jd td akhirnya albumnya nyampe gitu.. Setelah brp lama PO ya lupa hehehe. Pokoke mesennya di @kpop_stores via twitter. Adminnya ramah cyin.. Grown B sy jg pesennya disana ;))
Recomended ! *bukanpostinganberbayar*

Grand saya ini belom tak dengerin sih... Masih sayang klo diubek2 hehehe. Abisan cd nya paling bawa.. Mesti ngeluarin a, b, c, d, e dulu bru dapet cd nya.. *aslinya sih takut lecek albumnya ahhahahaha*

Wessss pokoke eik seneng albumnya ek nyampe ;))))

Nah, skrg bahas apa lg ya? Oiya saya punya buku ya berhubungan sm 2pm jg sih hahahha.. *selama ada nichkhun yaaa gimana ya heheheh*

Jd, kemaren pas ke gramedia nemenin adek sy paling cantik tiba-tiba saya nemu tuh photo card yang rada lumayan gak asing tuhh buat saya *mukanya nichkhun hehehe* dilantai lho nemunya :( dengan perasaaan gak terima saya langsung nanya tuh ke masnya..
"Kok ini ada dilantai mas? Bonus dari apa ini??"
"Hmmmm.... Bentar mbak" sambil nyari nih si emmassnya
"Kok bisa sampe gini sih mas??" Dalam hati udah pengen bilang udah sih buat saya aja ini photo card nya daripada terlantar gini huhuhu.. Dan jengjeng setelah bbrp menit nyari asal mula photo cardnya itu si mas nya langsung ngasihin aku buku dgn cover merah.. Judulnya "THE HOTTEST STORY OF 2PM" seneng dong... Soalnya tuh sy ngiranya itu bonusan majalah.. Iye kalo ngebahas ttg 2pm nya sehalaman klo gak kan ya sayang juga.. Yowes akhirnya saya bawa pulanglah si "merah" itu ;)
Isinya Seputaran apa yang jd kebiasaan para member.. Apa yg mereka suka apa yg gak mereka suka. Dan tentang si jaebeom mantan leader 2pm itu.

Sebenarnya saya belom baca abis sih bukunya... Baru banyak banyak yang seputaran nichkhun dan setengah kisah jaebeom.. Bagus kok mayan nambah pengetahuan... Iyeee pengetahuan ttg 2pm hehehhee

Thank to Prunella Mahaki yg udah ngeluangin waktunya buat nulis nih buku ;))


And the last *mumpung tepat nih sy ngepostnya tgl 14 juli 2013*
Selanat ulangtahun buat sepupu saya yang paling ribet diduniapersepupuan Irmhawaty wahab.. Be a good wife&mom for kak bahar & awal yaa ;)))


Tidak ada komentar: