Laman

Sabtu, 27 April 2013

I'm Not Teenager Anymore... I'm 23

Okeh..
It's my 23. Yeah.. I'm not teenager anymore.
In my 23 I just want to say syukur to my Only one Allah SWT. . Thanks for our life. Our perfect life for me.
Sampai tahun ini saya banyak dapat pelajaran berharga buat hidup saya..
Dan di umur 23 ini saya sudah dapat banyak hal, apa yang jd alasan buat saya untuk tidak bersyukur?? Gak ada. Di umur segini saya sudah dapatkan banyak hal.
Terima kasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam hidup saya selama ini, terima kasih buat mama papa yang selalu dengan sabar ngadepin anak seperti saya.. Saya yakin gak gampang ngebesarin anak seperti saya ini. Terima kasih buat semua kasih sayang, perhatian, dan kerelaan kalian untuk saya. Insya allah saya akan berusaha jd yang terbaik buat kalian dan buat Allah.
Terimakasih buat semua keluarga, sahabat-sahabat, teman-teman.

Gak terasa udah kepala dua hahahah.
Okay.. Walaupun sudah banyak hal yang telah saya capai di umur ini tapi masih ada beberapa hal-hal yang ingin saya capai.. Bukan gak bersyukur tapi hanya punya beberapa rencana kedepannya.
Insya allah ya... Saya yakin rencana Allah ke depan buat saya bakalan lebih keren dari apa yang telah saya capai sekarang.

Karena DIA itu maha segalanya.. DIA itu keren.
Terima kasih untuk 23 yang indah ini.


Tidak ada komentar: