Minggu, 17 Maret 2013

Happy Wedding!!!!

Sahh!!!!
kemarin, 17 Maret 2013 mybebibalabala iin wahyu priani sah jadi istri abang a.k.a chaerul akbar
yap.. satu diantara kesayangan aku udah melangkah ke kehidupan rumah tangga..
semoga jadi rumah tangga yang sakinah mawadda warahmah.. amiiiiiinnnnnnnn

oia, dan lucunya kali ini akadnya pake dua adat yang berbeda lho..
berhubung iin asli jawa yang lama tinggal di makasar jadi doski makenya adat jawa.. namanya klo gak salah pake paes ageng namanya. dan si abang yang asli bone makenya ya baju adat makassar.
mungkin kalo kita liat bisa dibilang "ahh gak kompak" atau apalah ya.. tapi dengan gaya seperti ini jadinya kita tau kalo Indonesia itu punya beraneka ragam perbedaan yang Indah, bener gak??
jadi bangga dong jadi Orang Indonesia!!!!
dan salut buat dua sejoli ini... menggabungkan dua kebudayaan yang sangat-sangat berbeda itu gak gampang lho.. dan mereka bisa melewatinya. Hebat!!
langgeng ya kalian sampe kakek nenek.. dan insya allah dikarunia anak-anak yang lucu-lucu serta soleh&soleha. amiiin

malam ini resepsinya diadain.. sampai jumpa di sana teman-teman (di postingan berikutnya maksudnya hahhaha)

Amel, me, trza, Mzy
 my outfit:
Scraf by @jacelinHalcynan | Inner scarf by UpReal | Unbranded Top | Skrit by Mainland Heritage | Clucth by Mango | Shoes by Marie Claire

Tidak ada komentar: