Rabu, 05 September 2012

Another trip

1st trip dengan orang-orang kantor... diluar jakarta dan bogor lho ya hah
ini bulan berapa ya?? gw juga lupa cyinnn ahahha
keknya sih juni... juni soalnya full trip deh ya.. I miss you june :p
okay... kali ini gw ke kota surabaya...
padahal seminggu sebelumnya udah ke sono gw -____- bedanya ini perjalanan dinas.. yeah... perjalanan dinas :)) *asek deh bahasan gw :p

di surabaya kemaren itu 4hari dari hari selasa - jum'at... lumanyun jg...
eh tp yg amazing gw perginya gk rempong seperti biasanya... cuma bawa ransel doang :D tapi nyesel soalnya kan gk mau bawa koper biar gak di bilang rempong ehh taunya si ibunya make koper jg huhuhu

1st day in Surabaya
karena kita nyampenya siang otomatis di kasih makan lah ya...
orang-orang perwakilan amat sangat ramah :D
dr dateng sampe balik lah di servis abis sm mereka...
salah satu menu makan siang kita ne :D
hari ke-2
sebenarnya gak jauh beda sih... pagi ke kantor.. ampe sore ngerjain laporan dan nanya-nanya orang perwakilan.
tapi yang bedanya itu karena pas hari ke-3 gw ke bandara nemuin adek gw yang transit disono tapi gw nya naek motor dan gw nyetir sendiri di kota yang sama skli gak gw ngerti.. buat gw pengalaman pertama yang amazing banget :p gak jauh-jauh amat sih dari perwakilan tapi ya pengalaman yang gak pernah gw sangka sama sekali ahahha.

hari ke-3
nah hari ini hari terakhir gw dikantor... kenapa? ya karena besok pagi gw udah balik cyiiinnn...
jadilah, laporan dikebut biar sorenya kita bisa jalan-jalan mengitari kota surabaya dan nyari buah tangan buat orang Renwas laennya hahah.
tapi ternyata semua diluar didugaan... mepet semepet-mepetnya deh ya laporan selesai.. abis itu pembahasan gitu dan waktunya pun lumayan banyak kebuang disini haha *berasa anak kampus gak sih pake laporan trus pembahasan gtu haha*
okay... setelah semua selesai gak tanggung-tanggung kita langsung cuss dan gak ada pake mampir dihotel buat mandi atau sekedar ganti baju hahaha...
yang sempet didatangin dikit huhuh..
kita ke suramadu... sumfehhh lumayan kerenlah jembatannya di antara jembatan-jembatan yang pernah gw liat langsung di Indonesia :p
mampir madura juga buat belanja-belanja batik asli sono... tapi gw nya malah beli batik yg bukan madura :p tapi yang penting belinya di madura ahhaha... pake acara janjian lagi ntar buat make dikantor aahahah.
abis belanja-belanja langsung ke pusat ole-ole khas surabaya karena takut tutup daerahnya gak tau dimana yang jelas deket pasar gitu tempatnya.. kesananya kita lumayan muter-muterin kota surabaya dikitlah hehe.
abis beli ole-ole kita nyari makan.. gak jauh dari tempat ole-ole sih tinggal lurus aja gitu nyampe.. warung pinggir jalan gitu tapi masya allah enaknya TOP banget dah... mesti coba klo kesana :p enak...enak...enak... tapi jeleknya sih karena lama gitu nunggunya mungkin karena gak punya pelayan lagi jadi cuma suami istri gitu mereka jualannya... tapi overall worth it lah sama enaknya :D


hari ke-4
time to go home yeee....
kita flight pagi gitu jadi ya lebih cepet baliknya yeee....




- Green House Of Mine -

Tidak ada komentar: