Minggu, 12 Agustus 2012

7something for Our Saturday Night

wohoo...
we're ready for 7something (for NICKHUN sih sbnrnya)
Hari sabtu gw lumayan panjang... kenapa? karena perjalanan gw dimulai dari jam 11 siang... dan lumayan jauh... di Mulai dari Kosan-Sency-Kosan-MOI-Kosan. capeknya worth it lah capeknya sama liat mukanya Nickhun hehe
karena takut telat masuk Audi jadilah diputusin buka puasa di MOI aja. yowes dah cas cis cuss nyampe lah kita dan langsung beli tiket... tapi sayangnya nyari tempat buka puasa yang gak sempet huhu... DAPUR SUNDA tempat andalan buat makan di MOI udah full table hhuhuhu... akhirnya makan di tempat seadanya dan sangat amat mahal... gak worth it banget lah sm rasanya... tapi OK lah buat foto-foto ahhaha

buru-buru deh tuh kita makan... trus sholat karena takut telat jadi dibela-belain makan kek orang dikejar rentenir hahha....
alhamdulillahnya kita bisa datang di dpn audi 8 dengan tepat waktu... malahan lbh cepet ahhaha.
pengen sklian ngereview filmnya 7something ahhh... liat bawahhh... ahhaha
7something itu film thailand yang di dalamnya ada 3 kisah cinta dan disutradarai oleh 3 sutradara..
Kisah pertama tentang PUAN dan MILK
kisah cinta remaja... awalnya sih hubungan mereka baik-baik aja... ya cinta-cintaan anak SMA malah lebih kearah romantis gitu.. tiap mereka ngedate pasti di dokumentasiin sama PUAN. dan klo gw blg si puan ini fakir like -____-. oia... di akhir-akhir cerita puan dan milk berantem karena puan udah mengupload video milk yang nyanyi buat puan.. awalnya sih mereka udah berantem karena video yang ala-ala video klip yang dbuat puan buat milk di upload dan gak di private gitu tapi mereka berdua baikan. beda cerita sama yang terakhir ini... milk udah gak bisa maafin puan lagi.. karena diantara sekian banyak coment yang masuk ada beberapa comment yang gak diharapin sm milk... oia, puan ini termasuk salah satu cowok yang sangat ketergantungan sm dunia maya. apa-apa nanyanya ke socmed. endingnya rada ngegantung... kita gak tau apa puan dimaafin sama milk dengan berbagai cara yang udah dilakuin puan untuk minta maap.
Kisah Kedua tentang JON dan MAM
kisah bercerita tentang mantan pemain film terkenal dengan judul sea you... mereka berdua dulunya pacaran sampai ketika mam dapat tawaran film lain dan jon cemburu.. pertengkaran demi pertengkaran terjadi antara mereka berdua... dan akhirnya mereka berdua putus. Jon bekerja di Sea world gitu... sampe akhirnya sutradara sea you ingin buat sekuel kedua film tersebut dengan judul sea you again.. Mam berusaha mencari-cari Jon dan akhirnya ketemu tapi Jon tidak bersedia untuk ikut main film lagi... setelah desakan dari Mam, Jon mulai goyah tapi dia takut kalau sampai jatuh cinta lagi dengan mam... tapi mereka berdua Happy Ending sih wuhuuuu.
Kisah ketiga NICKHUN dan TANTE
kisah ini yang paling gw tunggu-tunggu tapi yang paling nyebelin -___-
disini nickhun ceritanya seorang laki-laki yang mengidap penyakit asma.. dia dari lahir tidak dibolehin untuk beraktivitas yang berhubungan dengan olahraga... setelah dia beranjak dewasa dia capek dengan rutinitas dia yang cuma bisa duduk dan santai-santai, maka dia putuskan untuk ikut lomba lari marathon... latihan demi latihan dia lakukan sampe pada saat lomba ternyata dia belom kuat untuk melawan dan membuktikan kalau dia juga bisa beraktivitas dengan normal.. tapi dia tidak menyerah begitu saja dia terus latihan sampe akhirnya dia menabrak seorang tante (ahhh gak rela ahh) dan dari situ mereka berdua sering bertemu dan kemudian ikut lomba marathon bareng (BT ama ini cerita yang ada tantenya)

untung di akhir cerita ada nickhun joget-joget geje... SENDIRIAN gak bareng tante..
yang jadi tante sih cantik tapi gak rela dia sama nickhun huhuhu.

after the show kita foto-foto geje...
dan di akhir dengan foto box gituu hahha... biasa lah cewek :p
ntahlah ini inspirasi dari mana saya bergaya seperti ini hahaha
Me, Anhy, Ika, Mala
Scarf and Inner by UpRealStore | Unbranded Cardigan | Jumpsuit by Giordano | Wedges by Vincci | Bali Homemade Bag

Tidak ada komentar: