Laman

Minggu, 29 April 2012

My day

28 april I'm already 22yo.
Oh my... how old I am? hehe
but I'm proud of me in 22yo.
and for ALLAH... alhamdullillah gw panjatkan karena rezky yang udah diberikan kepada gw dari lahir sampe diumur sekarang.
for mom and dad. ahh I love you all.
all my family
all my friends
I love all of you :*


special from my besties Gisca Deandra.




banyak doa yang terpanjatkan dari mereka untuk gw.. dari a-z complete lho :D
malah ada yang nagih undangan lho. gk 1 orang.
tp gw bingungnya undangan apakah yang mereka tunggu dr gw?? sunatan kah?? aqiqahan? atau apa? :p
terima kasih buat semua yang udah doaian gw lewat sms/tlv/twitter/fb/etc.
doain jg semoga target gw yang belom kecapai ditahun ini bsa tecapai di hari-hari lainnya.
all wishes :) *yang sempet gw abadiin :p*

 

p.s

Tidak ada komentar: