Kamis, 15 Maret 2012

Balada workholic

kangen pengen nulis di blog.... hmmm,, curhat sih intinya hahhaha.
beberapa minggu ini jarang update blog,, baru kmren itu pun dari hp hohoho.
belom komplit rasanya. dan ini alasan gw ada disini. buahaha.
okay. bnyak sebenernya yang mau gw ceritan dr beberapa minggu kemaren, mulai dari liburan sampe detik ini gw yang lg dikantor :D
tp liburan gw ntar aja lah ya,, ntar biar poto-poto yang bercerita heheh.

setelah penantian yang panjang dan setelah pengorbanan yang keras akhirnya status pengangguran gw hilang jg. hahhaha lega.
walaupun awal tau klo udah mau masuk kerja tuh masih pengen ogah-ogahan (faktor liburan kmren ini jd gk mau kerja maunya liburan aja hahaha.)
tapi karena gw orangnya lebih suka klo ada kerjaan drpd bengong diam kek ayam sakit ya saya jalanin deh. brangkat ke ibukota dan memulai serangkaian kegiatan.. mulai dari pelaporan ke kantor, orientasi pegawai, dan sampe gw ada di meja gw sekarang ini hahha.
baru seminggu sih tepatnya gw ad dikantor ini tapi gw ENJOY banget.
tiap ada kerjaan tuh dikantor gw pasti baliknya sumringah bgt. beda klo gk ada kerjaan. bukan maksud sok rajin tp it's me paling gk bsa bengong.
klo gw bengong bisa2 gw ngamuk saking bt nya atau bisa-bisa nangis bego gtu aja hahaha.
beda sm wktu kuliah kemaren,, rasa malesnya masih ada hahha.
gw jg lebih suka praktek sih drpd duduk diem dengerin penjelasan panjangx lebarheheh
sekarang sih gw masih semangat-semangat aja :D
mudah-mudahan workholic gw gk cuma sampe hari ini ya hehe.

Tidak ada komentar: