Selasa, 31 Januari 2012

February wish

Welcome february ;)
Post ini terdedikasikan buat februari! Bulan yg penuh dengan cinta. Bener gk?? Menurut saya sih iya. Coba aja deh jalan ke mall, di tiap sudut etalase toko penuh dengan hiasan berbentuk hati dan warna pink.
Kadang saya iri kenapa cinta itu gk dilambangkan dengan warna hijau saja?! Hehe becanda ding. Warna hijau sdh cukup kok ketika saya liat alam, masjid dan tentu saja kamar saya dan blog saya :D
Okeh back to the topic. Karena kita bahas februari yg dilambangkan dengan bulan penuh cinta maka saya akan menuliskan wish saya.
Wish saya sih sebenarnya gk muluk2. Gk jauh2 dr harapan saya ttg tahun ini. Tp berhubung ini februari mari kita menulis wish dengan sesuatu yang berbau dengan cinta dan romantisme masa muda hhahhaha
Okay... Mulai ya
"Pengennya bulan ini ada cowok yg lamar eike ke rmh. Pas tgl14 februari. Bawain eike mawar putih sebucket gede + ngajak dinner + cincin. Pokoknya moment yg gk biasa doi lakukan ke cewek laen. Just for me".
Sekian wish eike.
Sempurna sekali ya wish nya hahhaha
Inti dr wishnya sih "eike punya calon suami tanggal itu" hahha eh tp ntar dlu pengennya sih pas ultah. Bagusan mana ya? Hahahha gelo!!!
Pokoknya itu dia deh wish nya eike buat bulan februari. Wish lebay nan perfect buat semua wanita di dunia. Hahhaa
Tp gk ada salahnya bermimpi dan berkhayal, selama itu gratis kan :D

Everyday is valentine day ƪ(ˆ⌣ˆ ƪ) (ʃ ˆ⌣ˆ)ʃ

Tidak ada komentar: