Laman

Senin, 19 Desember 2011

style on december

My new style on december.
salah satu kesibukan ne,, bergaya dan berdandan ahhaha
semua orang yang kenal gw dulu sangat amat takjub. knp?? ya krn banyak perubahan di diri gw.
gw dulunya org yang paling cuek sm penampilan.
gw ya gw.... gk suka ribet. tomboy bgt dah gw.
apalagi jaman sekolah ahahah. ke sekolah doank mah make rok.
pas kuliah udah agak mending dan sekarang malah lebih cewek dr tahun pertama kuliah.
hhihi....
seru juga liat orang2 terperanga liat kegiatan gw (baca: dandan)
dulu buat jalan-jalan gk butuh waktu. skrg butuh banget hahahah.
heels?? what??.
itu kata-kata gw dulu sekarang heels adalah temen gw,, malah gw make heels jd lebih pede bo'. sok banget dah gw udah kek victoria bechkam aja.. doi pernah blg klo dy gk make heels dy gk pede.
dulu gw blg heh... heels itu nyiksa kali,, skrg gw setuju hahaha heels bisa meningkatkan percaya diri. tp rada nyiksa sehh. ahhaha
tp I love heels :*
my outfit:
scraf (UpReal store)


my outfit:
scraf (UpReal store)
Top (IPI Boutique)
Pants (ZARA)
Shoes (The Little Things She Needs)

Tidak ada komentar: