Rabu, 21 Desember 2011

Sister's day

it's sister's day.
happy happy yayyaaaa hihi

kenalin ne dia si princess adiestya. she is beautiful, smart, and energik hohoho
klo masalah gaya dia ini juara.
liat aja fotonya dia
hehehe
jago kan dia dandanin rambutnya. ya kan? iya lah secara dia ini juara dlm hal dandan heheh.
cantik kan?? mirip gw gk?? hahaha. jarang ada yang blg mirip lho huhuhu
hahahha
udah cantik-cantik dari maghrib tp tetep keluarnya biasa aja aahhha
hahaha

potonya rada burem,, ne aja untung jadi. hahaha
maklum ftonya pake hp huhu
my style for sister's day hihihi

scraf by UpReal | Top by Ninety Degrees | Pants by Zara | bag by The little she needs | Wedges by UP



Xmas by UpReal store.
Merry Christmas and Happy New Year :*

Tidak ada komentar: