Selasa, 27 Desember 2011

Resolusi 2012

Sekarang di socmed lagi rame bicarain tentang resolusi tahun 2012.
dan karena gk pengen ketinggalan, jadilah saya sekarang lagi duduk di depan laptop dengan anteng pengen nulis tentang resolusi apa sih yang saya pengen di tahun depan.
sebenarnya gak gampang buat nentuin itu lho. terlalu banyak soalnya *hehe. upsst, jangan ketawa. ayo kita lanjut.
Nah, mulai ne ya nulisnya.
20 resolusi tahun 2012. *ehhh 20? kebanyakan gak sih?? idealnya brp?? 20 aja udah gw pangkas lho itu hahah. 10 aja apa yak? okeh. 10 resolusi untuk tahun dpn.

10 Resolusi Tahun 2012
1. Punya minimal 20 pasang wedges/heels (aneh ya? hahah. sama donk :p. but it's me baby :p)
2. Bahagiain orangtua (ini mah impian semua anak ya hoho. tp tak apalah :D)
3. Kerja dan berpenghasilan (amiiin. pengumuman buat kerja blom terjawab sampai sekarang bo' galaunya poll hahah)
4. Bisnis lancar dan jaya hohoho (amiiin)
5. Get merried soon hhihhihi
6. Punya rumah sendiri
7. Punya kamar khusus sepatu, pakaian, tas, jilbab. pokoknya kamar khusus untuk mreka hehhehe
8. koleksi foto di blog ini makin banyak
9. barang-barang berwarna saya bertambah banyak :)
10. Nambah lensa (amiiin. duitnya dari mana??? yahh, mudah2an ada duit jatoh ya trus gw mungut dh hahahah.

itu dia, 10 resolusi untuk tahun depan.
lumayan ngaco. cuma bbrp yg beres. intinya sih tahun depan saya cuma ingin jadi pribadi yang lebih baik dari sekaran dalam segala hal.
amiin ya rabb.

2011 bbrp hari lagi akan lewat, banyak hal yang terjadi tahun ini. mulai dari hal yang bikin mata mewek ampe mata kembali mewek lagi karena terharu :)
setiap tahunnya bahkan setiap detik sangatlah berarty dan berharga.
terima kasih buat orang-orang sekitar saya selama tahun ini.
mulai dari yang benci dan menyayangi saya. tanpa kalian hidup saya tidak akan berwarna ;)
cukup sekian dan terima kasih hahhaha udah kek undangan aja :p


my outfit:
Shawl & Ninja by Moshaict | Wedges Up | Pants by Tendencies



Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of Green House Of Mine

Tidak ada komentar: