Laman

Jumat, 18 November 2011

SLBK

Hay guys. You know SLBK??
SLBK is sahabat lama bertemu kembali :p
Iseng gw nyingkatnya hehe
Ne fto gw bareng sahabat tercinta gw dr SMP namanya Nurul Ilma Sukardi. Eitss, sbnrnya msih ada 1 lagi yaitu saudara Syasli Anansyah Syamsir a..k.a zacky ghasali.
Pasti pada nanya kok fto ilma doank yg ada si syasli kagak.
Gini ceritanya. Qt tuh sma nya pd pisah jarang ketemu kuliahnya pun bgtu. Gw kuliah di jkt,, syasli di bandung ilma di makassar.
Gw sm syasli lumayan sering sih ketemunya klo ke bandung atau lahi pada liburan di makassar. Klo si ilma hadehh jarang bgt ketemunya. Bljr trus ne shbt gw hehe
Tp kali ini beneran sering lho ketemunya yihihiiii
Dan foto ini bukti foto pertama kita ketemu slama liburan yang panjang gw kali ini (liburan atau gw jd pengangguran ya?! Bingung!!)
Pokoknya kali ini kita ketemuan tp so syasli nya yg masih stay di bandung.
Kangen ngumpul komplit bo!

Tidak ada komentar: