Laman

Minggu, 21 Februari 2010

Pernah

ARW

Dulu. . .
Kau slalu mngajarkanku mandiri dgn prhatianmu.
Kau mengajariku disiplin dgn santaimu.
Kau mengajariku santai dgn tegasmu.
Kaupun mengajariku dewasa dgn manjamu.
Hingga aku benar-benar merasa kecanduan oleh sosokmu.

Dari jauh kau mengajari aku banyak hal,
Mengubahku menjadi lebih care terhadap sekelilingku,
Hingga aku makin kecanduan oleh sosokmu.

Sekarang seiring berjalannya waktu, kau berubah dari yg kukenal dulu. Kau hilang perlahan dibalik jubah kesibukanmu,
Aku berusaha mengerti akan hal it,
Hingga rasa pengertianku membawaku ke titik dimana Canduku terhadapmu mulai pudar sedikit demi sedikit.

Hingga Tanpa kau sadari sikapmu telah membuatku terbiasa tanpamu, dan terimakasih u/ itu aku bahagia PERNAH tak biasa tanpamu.

*this note created by ARW

Tidak ada komentar: